Dua tempat hiburan malam di Kabupaten Mojokerto dirazia petugas gabungan dari Denpom V, Provos Polres Mojokerto dan Satpol PP, Jumat malam (21/6/2019).

IM.com – Detasemen Polisi Militer beserta Provos Polres Mojokerto dan Sapol PP menggelar sidak ke tempat hiburan malam, Jumat malam (21/6/2019). Saat sidak, seorang pria diduga oknum anggota TNI yang sedang berada di salah satu tempat hiburan malam itu melarikan diri untuk menghindari razia PM.

Dalam sidak di Club Malam CB yang berlokasi di Ruko Royal Mojosari, petugas gabungan mengamankan sejoli yang tidak membawa kartu identitas. Sementara di Cafe New Dahlia, Desa Bangun Kecamatan Pungging Kabupaten Mojokerto , petugas menemukan sedikitnya tiga krat berisi minuman beralkohol.

“Minuman beralkohol akan dijadikan barang bukti untuk diproses lebih lanjut sesuai aturan hukum,” kata Wakil Komandan Denpom V/2 Mojokerto Mayor CPM I Nengah Sindu Darmawan yang ikut dalam razia gabungan ini.

Menurut Sindu, keterlibatan korpsnya dalam razia ini untuk menegakkan disiplin  anggota TNI dan ketertiban di lingkungan militer.


“Juga dalam rangka menyambut hari ulang tahun Polisi Militer ke-73 pada tanggal 22 Juni 2019. Dengan bertambahnya Usia Polisi Militer harus Proporsional, Profesional dan Moderen,” tuturnya. (im)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here