Petugas kepolsiian melakukan olah TKP tabrakan maut dua motor Vario dengan Viar yang mengakibatkan Lucky Dwi Prayogo (21), warga Jagalan I/52-B, Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto meninggal di lokasi kejadian di jalan Dusun Blere RT 26/24 Desa Sebani, Kecamatan Tarik, Jumat (5/7/2019).

IM.com – Adu moncong dua motor di jalan Dusun Blere RT 26/24 Desa Sebani, Kecamatan Tarik, Jumat (5/7/2019) menyebabkan satu orang tewas. Lucky Dwi Prayogo (21), warga Jagalan I/52-B, Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto meninggal di lokasi kejadian setelah bertabrakan dengan motor Viar Nopol S-5087-OJ yang dikendarai Eko Sarto Wibowo (47).

“Korban pengendara motor meninggal dunia ditempat kejadian dan sudah dievakuasi ke rumah sakit,” kata Kanit Laka Polresta Sidoarjo AKP Sugeng, Jumat (5/7/2019).

Mulanya, korban Lucky mengendarai Honda Vario Nopol S-5416-VE melaju dari arah Barat ke Timur. Setibanya di lokasi kejadian, Lucky berusaha mendahului kendaraan yang berada di depannya.

Naas, di saat bersamaan Sepeda Motor Viar yang dikendarai Eko Sarto Wibowo warga Dusun Blijo, Desa Sebani, Kecamatan Tarik, Kabupaten Sidoarjo dari arah melaju berlawanan arah. Dengan kecepatan yang cukup kencang, Lucky dan Eko tak bisa saling menghindar.


Akibatnya, tabrakan kedua kendaraan tak bisa dihindarkan. Benturan keras mengakibatkan tubuh Lucky terlempar beberapa meter ke aspal dan meninggal dunia di tempat. 

Pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan dan olah TKP atas kecelakaan maut ini. Sementara dua kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah diamankan di Mapolsek Tarik. (im)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here