Kapolres Mojokerto Kota AKBP Sigit Dany Setiyono memaparkan program-program yang telah dilaksanakan Polres Mojokerto Kota dengan predikat WBK di depan Tim Kemenpan RB dalam kegiatan Paparan Monitoring dan Evaluasi Zona Integritas WBK, Selasa (23/7/2019).

IM.com – Polres Mojokerto Kota sebagai institusi pelayanan publik tengah berupaya meraih predikat Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM). Langkah untuk mencapai target tersebut di antaranya dengan mengikuti Paparan Monitoring dan Evaluasi Zona Integritas WBK yang diselenggarakan Kemenpan RB, Jakarta, Selasa (23/7/2019).

Dalam kegiatan bermotto DESK (Disiplin Empaty Semangat Kekeluargaan) berjuang menuju WBBM, Kapolres Mojokerto Kota AKBP Sigit Dany Setiyono memaparkan program-program yang telah dilaksanakan Polres Mojokerto Kota dengan predikat WBK. Kapolres yakin, usaha dan kerja keras dalam merealisasikan program-program tersebut akan meningkatkan predikat Polres Mojokerto Kota menjadi WBBM.

“Kami yakin program-program tersebut dapat mewujudkan Peningkatan Pelayanan Kepada Masyarakat Yang Lebih Cepat, Ramah dan Bebas dari Korupsi. Sehingga Masyarakat Merasa Sangat Puas dengan Pelayanan yang diberikan Polri khususnya Polres Mojokerto Kota,” papar AKBP Sigit Dany Setiyono di depan Tim Kemenpan RB dalam kegiatan Paparan Monitoring dan Evaluasi Zona Integritas WBK di Hotel Grand Sahid Jaya, Selasa (23/7/2019).

Kapolres dalam kegiatan ini juga didampingi Perwakilan Kelompok Kerja Zona Integritas Polres Mojokerto Kota. (im)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here