Pick up penjual tahu bulat milik warga Ciamis, Jawa Barat alami kecelakaan lalu lintas di By Pass, Mojokerto.

IM.com – Sebuah pick up warna hitam dengan nomor polisi Z 8278 WO, dikemudikan Dika Sanjaya, (18), asal Dusun Sindangjaya, Desa Neglasari, Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, menabrak truk trailer yang parkir di Jalan Raya By Pass Mojokerto, Desa Balongmojo, Kecamatan Puri, Kabupaten Mojokerto, Selasa (27/8-2019) pukul 00.00 WIB.

Akibat kecelakan ini, pick up yang sehari – hari digunakan berjualan tahu bulat mengalami ringsek bagian depan dan kernetnya, Diki Andika terjepit dalam kabin dan mengalami patah tulang. Selanjutnya korban dievakuasi ke RS Gatoel, Kota Mojokerto. Sedangkan sopir pick up mengalami patah tulang.

Menurut keterangan anggota Patwal Polres Mojokerto, Bripka Ari Wahyu Sampurno, , pick up yang dikemudikan Dika Sanjaya melaju dari arah Mojokerto menuju Jombang. Kondisi sopirnya mengantuk sehingga kehilangan kendali dan menabrak body belakang truk kontainer.

“Kondisi saya kecapekan dan mengantuk habis jualan sejak dhuhur di Benteng Pancasila. Karena itu saat melintas di jalan tersebut tidak bisa mengendalikan laju kendaraan,”ujarnya.

Akibat kejadian ini, barang dagangannya tumpah dan berserakan di pinggir jalan.

Dika juga menceritakan, usai terjadi kecelakaan ia berlari meminta bantuan warga sekitar untuk melakukan evakuasi.

“Saya berlari minta tolong kepada warga setempat. Saya juga pinjam hp untuk menghubungi teman satu kontrakan karena hp saya hilang,” imbuh pria yang baru lima hari berada di Mojokerto. (rei/uyo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here