Ratusan PNS Pemkab Mojokerto menerima SK kenaikan pangkat,di halaman Pendopo Kabupaten Mojokerto Senin (30/9/2019) pagi.

IM.com – Sebanyak 448 orang Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Mojokerto menerima SK kenaikan pangkat periode 1 Oktober 2019. Mereka berasal dari berbagai level kepangkatan, mulai golongan I/d sampai IV/b dari lingkungan Dinas Pendidikan dan Dinas Kesehatan  .

Para penerima SK kenaikan pangkat itu banyak yang bertugas sebagai tenaga pendidik SD, SMP serta tenaga medis di rumah sakit milik Pemkab Mojokerto yang dinilai berprestasi.

Petikan SK kenaikan pangkat diserahkan langsung oleh Wakil Bupati Mojokerto Pungkasiadi, didampingi Sekdakab Herry Suwito, dan Kepala BKPP Kabupaten Mojokerto Susantoso di halaman Pendopo Kabupaten Mojokerto Senin (30/9/2019) pagi. Selain itu ada pula Asisten 1 dan 3, dan Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemkab Mojokerto yang turut hadir dalam acara tersebut.

Dalam arahannya, Wabup Pungkasiadi, berharap kenaikan pangkat ini dapat memacu kualitas dan semangat kerja seluruh PNS di Kabupaten Mojokerto. Selain itu, para PNS di Pemkab Mojokerto juga harus tetap menjunjung integritas dan etik sesuai bidangnya masing-masing.


“Ini adalah bentuk penghargaan pada PNS yang dinilai berprestasi. Jadikan ini sebagai tanggung jawab. Sertai dengan prestasi kerja dan perilaku lebih baik. Aplikasikan dengan kerja nyata, jujur, dan bersih. Pelayanan publik harus optimal, dan transparan. Ingat, kita sedang menggalakkan Zona Integritas (ZI). Jadi harus hati-hati dan disiplin dalam bekerja,” demikian Wakil Bupati Pungkasiadi. (im)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here