IM.com – Warga di 11 desa dan 5 perumahan di Kota/Kabupaten Mojokerto patut bersiap-siap. Pasalnya, listrik di wilayah mereka akan mengalami pemadaman selama 10 jam pada Sabtu besok (7/12/2019) mulai pukul 07.00 WIB hingga 17.00 WIB.

Informasi pemadaman ini diberitahukan oleh PT PLN (Persero) Distribusi Jawa Timur, UP3 Mojokerto. Selama pemadaman itu, PLN akan melakukan pemasangan LBS Lengkong, penyempurnaan kontribusi jaringan baru, pemasangan cover CO, LA, dan Bushing Trafo, rabas pohon didaerah terdampak padam listrik.

“Pemadaman dilakukan secara bergilira untuk meningkatkan pelayanan,” kata Manajer PLN UP3 Mojokerto Puguh Prijandoko.

Adapun 11 wilayah yang akan mengalami pemadaman yakni Desa Canggu, Desa Parengan, Desa Sidorejo, Desa Sumbergempol, Desa Lakardowo di Kecamatan Jetis. Desa Bangeran, Desa Suru, Desa Lengkong, DESA Banjarmlati, Desa Jatiwetan dan Desa Mliriprowo di Kecamatan Mojoanyar. Serta satu wilayah yang berada di Kecamatan Tarik, Sidoarjo, yakni Desa Sebani.


Serta lima kawasan perumahan di Kecamatan Jetis yakni, Perum Platinum, Perum Jetis Permai, Perum Jetis Praja, Perum Puri Mojobaru dan Perumahan Mutiara Garden.

“Aliran listrik akan kembali normal, jika pengerjaan sudah rampung sesuai jadwal,” ujar Puguh. (im)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here