Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari sempat berkunjung pada hari pertama pembukaan toko retail ACE INFORMA di Jalan Mojopahit.

IM.com – Pusat penjualan terlengkap ACE INFORMA kini siap memenuhi kebutuhan rumah tangga dan gaya hidup warga Mojokerto dan sekitarnya.

Super retail milik PT Kawan Lama Group ini membuka unit bisnisnya di Jalan Mojopahit, tepatnya di samping RS Reksa Waluyo.

Kota Mojokerto dipilih menjadi salah satu wilayah ekspansi retail ACE INFORMA dengan sejumlah pertimbangan bisnis dan sosial.

Salah satu aspek yang paling mendukung adalah karena Mojokerto merupakan kawasan penyangga ekonomi Surabaya sebagai ibukota Provinsi Jawa Timur. Selain  Gresik, dan Sidoarjo. Di luar daerah penyangga itu, ACE INFORMA juga sudah hadir di Jember, Malang, Madiun dan Kediri

“Tak bisa dipungkiri, kami memilih Mojokerto untuk membuka toko terbaru karena potensi ekonomi yang bekembang pesat di daerah lain di Jatim,” Nana Puspa Dewi, Marketing Director Kawan Lama Group.

Menurut Nana, pesatnya pertumbuhan ekonomi Mojokerto ditandai dengan tumbuh suburnya kawasan hunian, bisnis, dan parwisata. Selain itu, toko yang dibuka di pusat perbelanjaan di Kota Mojokerto juga menjadi lokasi strategis yang dekat dengan Gedung ACE  INFORMA.

“Kami harapkan kehadiran toko Kawan Lama Group dapat memenuhi kebutuhan perlengkapan rumah tangga, furnitur, hingga gaya hidup dengan asisten toko yang ramah dan profesional,” ujarnya.

Grand opening tok ACE INFORMA digelar, Jumat (13/3/2020). Toko retail ini menyediakan ribuan macam kebutuhan rumah tangga terlengkap dan bekualitas sekaligus memenuhi gaya berbagai kalangan.

“Sebagai wujud komitmen untuk memberi kemudahan bagi pelanggan dalam mengakses produk-produk berkualitas. Kawan Lama Group terus konsisten membuka toko baru di berbagai wilayah, salah satunya Jawa Timur,” tutur Nana.

Produk-produk yang tersedia antara lain furniture berkualitas dari berbagai jenis dan merk, aksesoris untuk hunian dan bisnis. Serta tak ketinggalan keberadaan CHATIME, tempat nongkrong nyaman yang menyediakan menu minuman spesial brewed tea.

Wujud dari komitmen pelayanan terbaiknya, ACE INFORMA memberikan kemudahan belanja melalui aplikasi mobile www.acenardware.co.id/app dan banyak-diskon-dan-hadiah-ace-informa-buka-toko-retail-kebutuhan-rumah-tangga-di-mojokerto. Aplikasi yang bisa diunduh di google Playstore bagi pengguna Android dan App Store bagi pengguna iOS ini dilengkapi beragam fitur menarik yang akan memberikan konsumen pengalaman belanja yang luar biasa.

Layanan spesial lain, ACE dan INFORMA menyiapkan banyak hadiah menarik bagi para member.  Para member juga bisa mengoneksikan keanggotaannya dengan aplikasi ini, sehingga tidak perlu repot membawa kartu fisik.

Tidak ketinggalan, kemudahan bertransaksi juga dihadirkan melalui ragam pilihan cara pembayaran yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan, diantaranya fasilitas cicilan 0% menggunakan kartu kredit bank partner, atau cicilan tanpa kartu kredit menggunakan lembaga pembiayaan terpercaya, salah satunya DanaKini yaitu lembaga pembiayaan di bawah naungan Kawan Lama Group.

Saat ini beragam produk ACE dan INFORMA juga sudah bisa dibeli kapan dan di mana saja melalui www.acehardware.co.id/shop dan www.informa.co.id/shop, atau authorized online retailer Kawan Lama Group di www.ruparupa.com.

Dalam openingnya, ACE INFORMA Mojokerto memberikan beragam penawaran menarik yang berlaku hingga 29 Maret 2020. Penawarn yang menggiurkan seperti Hemat Hingga 50% untuk produk pilihan, voucher Belanja senilai hingga Rp 300 ribu pada brosur pre-opening, serta Hadiah langsung dengan minimal transaksi tertentu.

Selain itu, tersedia promo Cashback hingga Rp 2 juta bagi member ACE Rewards serta promo Serba Rp 200 Ribu yang hanya tersedia di ACE. Sedangkan untuk INFORMA, pelanggan bisa memanfaatkan program Hot Deals yaitu harga khusus untuk produk pilihan dengan jumlah terbatas yang berlangsung hamya 3 hari hingga targgal 15 Maret 2020.

Tak ketinggalan, CHATIME juga menawarkan promo buy 2 get 1 free untuk menu pilihan. CHATIME adalah minuman segar dari racikan daun teh alami yang diolah dengan brewing machine sehingga rasa, aroma, dan kesegarannya selalu terjaga.

Untuk program membership Chatime bernama SpecialTea Card yang menawarkan keuntungan berupa PointTea yang bisa ditukarkan dengan 1 cup regular Chat ime jika telah mencapai 50 poin.

Chatime cocok dinikmati untuk berbagai suasana, baik waktu bersantai maupun untuk pesta, dengan berbagai varian rasa seperti Milk Tea, Smoothies Series, Oriental Tea, hingga Coffee dengan tambehan beragam topping. Pelaregan juga dapat menyesuaikan banyaknya takaran es dan gula sesuai dengan selera.

Pembukan CHATIME kali ini merupakan yang ke-2 di Mojokerto setelah sebelumnya hadir di Sunrise Vall, schingga secara nasional, saat ini telsh memiliki 358 gerai di 47 kota.

Dalam peluncuran toko pertama di Mojokerto ini, ACE INFORMA menggelar aksi sosial oleh Sahabat Bangsa, yayasan yang menaungi kegiatan CSR Kawan Lama Group. Banyak egatan sosial dilakkan dalam baksos ini.

Seperti kegiatan bersih-bersih, donasi tempat sampah dan lampu hemat energi untuk Alun-Alun Kota Mojokerto. Kegiatan ini merupakan perwujudan salah satu pilar CSR Kawan Lama Sahabat Bangsa, yakni Aksi Lingkungan di samping pilar kegiatan lainnya seperti Aksi Pendidikan, Aksi Kemanusiaan, Pengembangan Masyarakat, dan satu icon program yaitu Tanggap Bencana. (*/im)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here