Kapenrem 082/CPYJ Pimpin Dokumentasi TMMD Kodim 0815 Mojokerto
Kegiatan dokumentasi dipimpin langsung Kepala Penerangan Korem 082/CPYJ Mayor Caj Supranoto.

IM.com – Kegiatan TMMD 107 Kodim 0815 Mojokerto sudah memasuki hari kedua pada Selasa (17/03-2020). Meski tidak ada ceremonia pembukaan yang dijadwalkan di Lapangan Desa Canggu Senin (16/03-2020).

TMMD 107 yang dgelar di Desa Mojolebak dan Canggu Kecamatan Jetis ini mendapat perhatian tim dokumentasi Korem 082/CPYJ. Kegiatan dokumentasi dipimpin langsung Kepala Penerangan Korem 082/CPYJ Mayor Caj Supranoto.

“Dokumentasi ini untuk menunjang kelancaran dan kesuksesan pelaksanaan TMMD. Pelakasanaan dokumentasi awal dan tahap pengerjaan pada sasaran TMMD yang akan di kerjakan mulai Selasa,” terang Kapenrem.

Kapenrem menjelaskan ada beberapa sasaran yang akan dikerjakan dalam TMMD yakni renovasi perpustakaan SDN Mojolebak, peningkatan jalan usaha tani sepanjang 500 M Desa Mojolebak. Serta renovasi Musolla Miftakun Nuur Desa Mojolebak, peningkatan jalan lingkungan sepanjang 500 M Desa Canggu.


“Pengambilan data awal dan pelaksanaan kerja ini penting dilakukan, guna untuk mengetahui sejauh mana progres dari pelaksanaan TMMD,” ujarnya.

Mayor Caj Supranoto memberikan penekanan kepada personel Penrem yang melaksanakan peliputan, agar dalam pengambilan dokumentasi lebih cermat dan teliti bagian- bagian mana saja yang harus didokumentasikan, sehingga akan diperoleh hasil yang baik dan maksimal.(uyo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here