Aktivis Lentera Muda Indonesia terjun langsung membagikan sembako tersebut kepada warga kurang mampu di Kecamatan Kemlagi dan Gedeg, Mojokerto, Minggu (12/7/2020).

IM.com – Lentera Muda Indonesia bersama Indorelawan membagikan 33 paket sembako secara gratis kepada warga terdampak virus corona di Kecamatan Kemlagi dan Kecamatan Gedeg, Kabupaten Mojokerto pada Minggu (12/6/2020). Bantuan ini untuk meringankan beban ekonomi warga di tengah pandemi Covid-19.

Aktivis Lentera Muda Indonesia terjun langsung membagikan sembako tersebut kepada mereka.

“Sembako ini saya bagikan kepada masyarakat yang bekerja diluar, masyarakat kurang mampu, dan anak yatim piatu. Saya sangat bangga bisa melihat mereka tersenyum mendapatkan paket sembako sederhana ini, semoga dapat membantu ekonomi keluarga,” tutur Ketua Umum Lentera Muda Indonesia, Tegar Herlambang, Minggu (12/7/2020).

Tegar berharap aksi sosial ini bisa menginspirasi dan menggerakkan para pemuda untuk peduli dan membantu masyarakat terdampak Covid-19. Menurut Tegar, bantuan tidak harus berupa materi.

“Motivasi kepada mayarakat untuk tetap semangat menjalani hidup di tengah kerasnya pandemi covid-19 juga sangat berharga bagi mereka,” ujarnya.

Tim Indorelawan Shendy mengatakan, masyarakat yang mendapat bantuan ini adalah pekerja lapangan, warga yang kurang mampu, dan anak yatim-piatu.

“Banyak masyarakat yang tetap harus bekerja ditengah pandemi untuk menghidupi keluarga. Maka, kami membagikan 33 paket sembako ini melalui Lentera Muda Indonesia. Semoga terdistribusikan dengan baik bagi mereka yang membutuhkan,” katanya. (im)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here