Peresmian Wisata Tangguh Bersahabat Relax Cafe and Resto Dihadiri Danrem 082/CPYJ
Danrem 082/CPYJ menyerahkan piagam Wisata Tangguh Bersahabat kepada Febriyanti. S. Layardi pengelola Relax Cafe and Resto yang resmi beroperasi di area Wana Wisata Air Panas Padusan Pacet mulai Minggu 26 Juli 2020

IM.com – Komandan Korem 082/CPYJ Kolonel Inf Dariyanto hadir dalam peresmian Wisata Tangguh Bersahabat di Dusun Sambung, Desa Claket, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto (Minggu, 26/7/2020 ).

Peresmian Wisata Tangguh Bersahabat Relax Cafe and Resto Dihadiri Danrem 082/CPYJ Komandan Korem 082/CPYJ Kolonel Inf Dariyanto menenandatangani plakat Relax Cafe and Resto didampingi Asisten I Pemkab Mojokerto dan Dandim 0815 Mojokerto

Kolonel Inf Dariyanto hadir didampingi istri dan Dandim 0815/Mojokerto juga bersama istri dan Asisten I Pemkab Mojokerto Didik Chusnul Yakin serta Danramil dan Kapolsek Pacet.

Dalam sambutannya Danrem mengucapkan selamat kepada Febriyanti. S. Layardi, SH,SE,.AK,.M.Kn,.MM  yang telah meresmikan Relac Cafe and Resto.” Suatu kehormatan dan kebahagiaan bagi kami menjadi bagian dari Relac Cafe and Resto,” ujar Kolonel Inf Dariyanto.

Danrem juga menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang tulus atas peresmian Café and Resto.  “Tempat ini merupakan tempat representative bagi semua kalangan. Apalagi didukung suasana alam yang sejuk dan lokasi strategis di area Wana Wisata Air Panas Padusan Pacet,” tuturnya.


Danrem sangat optimis usaha yang dirintis Febriyanti akan semakin maju dan mampu bersaing serta banyak menyerap tenaga kerja terutama masyarakat sekitar Pacet.

“Karena tidak sedikit saudara kita yang terdampak wabah virus corona.  Adanya Relac Cafe and Resto ini masyarakat Pacet dan sekitarnya bisa bangkit dari keterpurukan ekonomi,”  pungkas Danrem. (penrem 082)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here