Pangdam V Brawjaya Apresiasi Kinerja Babinsa Kodim 0811 Tuban Melawan Virus Corona
Mayor Jendral TNI Widodo Iryansyah, S.Sos, M.M memberi motivasi kepada seluruh prajurit Kodim 0811 Tuban untuk terus tetap bersemangat melaksanakan tugas sebagai prajurit meskipun di tengah pandemi Covid-19

IM.com – Pangdam V Brawijaya, Mayjen TNI Widodo Iryansyah, S.Sos, M.M mengunjungi Kodim 0811 Tuban, Rabu (05/08-2020). Kedatangan Pangdam yang didampingi Danrem 082 CPYJ Kolonel Inf. Muhammad Dariyanto disambut Komandan Kodim 0811 Tuban Letkol Inf Viliala Romadhon dan Bupati serta jajaran Forkopimda.

Mayor Jendral TNI Widodo Iryansyah, S.Sos, M.M mengatakan, ia ingin memberi motivasi kepada seluruh prajurit Kodim 0811 Tuban untuk terus tetap bersemangat melaksanakan tugas sebagai prajurit meskipun di tengah pandemi Covid-19.

Danramil dan Babinsa, adalah orang-orang terdepan menghadapi dan memerangi penyebaran Covid-19 di wilayahnya. “Alhamdulillah Kota dan Kabupaten Tuban dapat menurunkan angka penyebaran Covid- 19, sehingga saya sangat senang melihat para Danramil dan Babinsa masih sehat semuanya. Itu artinya mereka betul-betul bisa menerapkan protokol kesehatan” ujarnya.

Menurutnya, Babinsa mempunyai tekat juang dan semangat yang luar biasa dengan usianya rata-rata di atas 42 tahun, akan tetapi mereka memiliki imun tubuh yang bagus. Dari semangat itulah mereka terselamatkan dari Virus Corona (Covid-19) yang saat ini sedang melanda wilayah Indonesia.

Pangdam juga mengimbau seluruh masyarakat di Tuban, untuk benar-benar menerapkan protokol kesehatan dalam menghadapi new normal yakni tatanan pola hidup baru dalam memutus rantai peredaran penyebaran dari Virus Covid-19.

“Saya harap para Babinsa jalin hubungan baik dengan warga masyarakat dan lakukan yang terbaik rakyat, kita sebagai TNI dari rakyat untuk rakyat,” harap Pangdam.

“Mudah-mudahan kedatangan Pangdam V Brawijaya ke Tuban menjadi spirit bagi seluruh anggota Kodim 0811 Tuban untuk bekerja lebih baik lagi dan terus menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat,” tutur Dandim 0811 Tuban Letkol Inf Viliala Romadhon. (penrem 082)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here