Kunjungi Tempat Wisata di Pacet, Danrem 082/CPYJ Siapkan 4000 Masker
Komandan Korem 082/CPYJ Kolonel Inf M. Dariyanto memakaikan masker kepada pengunjung wisata yang tidak pakai masker

IM.com – Wisata air panas di Desa Padusan Kecamatan Pacet Kabupaten Mojokerto kembali menjadi perhatian penertiban protokol kesehatan di era pandemi corona yang masih belum berujung.

Kali ini Danrem 082/CPYJ bersama Dandim 0815 Mojokerto dan para Kasirem mengunjungi objek wisata air panas Minggu, (30/8/2020). Kunjungan Komandan Korem 082/CPYJ Kolonel Inf M. Dariyanto ini melihat lebih dekat kedisiplinan masyarakat menerapkan protocol kesehatan saat berada di objek wisata.

Hasilnya, banyak dijumpai pengunjung objek wisata air panas tidak memakai masker. Fakta ini membuat Danrem prihatin melihat kesadaran masyarkat masih rendah menerapkan protocol kesehatan.

Sontak Danrem mendatangi pengunjung yang tidak pakai masker langsung memakaikan masker yang telah disiapkan sebanyak 4000.  Setelah selesai memakaikan masker, Danrem menyadarkan agar selalu memakai masker.

“Saya mengingatkan agar selalu menjaga kesehatan apalagi dalam kondisi pandemi Covid-19 ini, kita wajib mematuhi anjuran pemerintah dan menegakkan disiplin dengan cara memakai masker, menjaga jarak fisik dan rajin mencuci tangan menggunakan sabun dan air mengalir agar kita segera dapat memutus penyebaran virus corona,” ungkap Danrem. (penrem 082)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here