Danrem 082/CPYJ Pimpin Pemakaman Letkol Inf Teguh Wibowo di Malang
Danrem 082/CPYJ Kolonel Inf M. Dariyanto, memimpin upacara militer pemakaman Letnan Kolone Inf Teguh Wibowo S.Sos. MH, Kasi Intel Korem 082/ CPYJ di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Sidomoro, Lowok Waru, Kota Malang

IM.com – Danrem 082/CPYJ Kolonel Inf M. Dariyanto, memimpin upacara militer pemakaman Letnan Kolonel Inf Teguh Wibowo S.Sos. MH, Kasi Intel Korem 082/ CPYJ di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Sidomoro, Lowok Waru, Kota Malang. Rabu, (2/8/2020).

Sebelumnya jenazah Letkol Inf Teguh Wibowo diberangkatkan dari rumah duka di perumahan Hayam Wuruk Dodik, Kelurahan Sawunggaling, Kecamatan Wonokromo Surabaya. Persemayaman jenazah dihadiri Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Widodo Iryansyah S.sos. M.M, Kasdam V/Brawijaya Brigjen TNI Agus Setiawan S.E. dan Para Asisten Kodam V/Brawijaya.

Turut hadir juga dalam upacara pemakaman Para Kasi Korem 082/ CPYJ, Perwakilan Perwira, Bintara dan Tamtama Serta PNS Korem 082/CPYJ dan pihak keluarga.


Danrem 082/CPYJ mengajak semua yang hadir untuk melepas kepergian Letkol Inf Teguh Wibowo dengan ikhlas dan sabar. “Kita sudah mengantarkan almarhum ke tempat terakhir. Mari kita doakan almarhum diterima di sisi-Nya. Kita lepas kepergian beliau dengan kesabaran, ketabahan dan keimanan yang kuat,” ucap Danrem.

“Saya Danrem 082/CPYJ atas nama negara, bangsa dan TNI dengan ini mempersembahkan ke Persada Ibu Pertiwi jiwa raga dan jasa-jasa Almarhum. Semoga jalan Dharma Bhakti yang ditempuhnya dapat menjadi suri tauladan bagi kita semua dan arwah Beliau mendapat tempat yang semestinya di alam baka,” tutur Danrem.

Letkol Inf Teguh Wibowo, S.Sos. MH. merupakan perwira alumni Sepa PK Tahun 1996. Tanda jasa yang dimiliki antara lain, Satya Lencana 8Th, Satya Lencana 16, Satya Lencana Seroja. Almarhum meninggalkan satu orang istri dan dua orang anak. (penrem 082)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here