Tim Wasrik Itjen TNI Kunjungi Korem 082/CPYJ
Danrem 082/CPYJ Kolonel Inf M. Dariyanto menerima kunjungan Tim Wasrik Itjen TNI dalam rangka Pemeriksaan dan Peninjauan pelaksanaan tugas Kogasgabpad (Komando Tugas Gabungan Terpadu) terkait Pelaksanaan Penegakkan Disiplin Covid-19

IM.com – Danrem 082/CPYJ Kolonel Inf M. Dariyanto menerima kunjungan Tim Wasrik Itjen TNI dalam rangka Pemeriksaan dan Peninjauan pelaksanaan tugas Kogasgabpad (Komando Tugas Gabungan Terpadu) terkait Pelaksanaan Penegakkan Disiplin Covid-19, yang dipimpin Ketua Tim Kolonel Laut (P) M. Andri Bawono, S.M., CFrA beserta rombongan di Makorem 082/CPYJ, Jalan Veteran No 3 Mojokerto, Selasa (24/11/2020).

“Sejak diterbitkannya Perpres No. 6 tahun 2020 Korem 082/CPYJ dan Jajaran melakukan Operasi Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan Covid-19 dimana sasarannya adalah ruang publik atau tempat keramaian lainnya, dengan cara memberikan Edukasi dan Himbauan serta memberikan sangsi baik lisan maupun tertulis bagi masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan covid-19,” ungkap Danrem.

“Kunjungan ini merupakan suatu kehormatan dan kebahagiaan bagi kami. Kehadiran Tim Wasrik Itjen TNI ini mempunyai arti penting dan memiliki manfaat yang besar dalam meningkatkan kinerja organisasi. Karena dengan kunjungan Tim Wasrik Itjen TNI pada hakekatnya merupakan salah satu fungsi kontrol/pengawasan dan alat kendali bagi penyelenggaraan mekanisme kerja organisasi,” imbuh Danrem.

Sementara itu Ketua Tim Wasrik Itjen TNI mengatakan bahwa kegiatan Wasrik merupakan upaya preventif terhadap kemungkinan terjadinya penyimpangan atau penyalahgunaan yang bisa menghambat kinerja organisasi sekaligus dapat menjadi dokter yang dapat mengobati/memberi solusi dalam penyelesaiannya.


“Sasaran Wasrik kali ini yaitu difokuskan pada bidang yang berkaitan dengan pelaksanaan tugas Kogasgabpad. Data yang akan diperiksa nantinya akan dievaluasi guna diperbaiki dan disesuaikan dengan aturan yang berlaku,” jelas Ketua Tim Wasrik Itjen TNI. (penrem 082)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here