BPJS Ketenagakerjaan Mojokerto
BPJS Ketenagakerjaan Unit layanan Kota/Kabupaten Mojokerto membuka lowongan kerja bagi putra/putri asli daerah yang berpendidikan D3.

IM.com – BPJS Ketenagakerjaan membuka kesempatan kerja untuk lulusan D3. Lowongan kerja ini secara khusus diperuntukkan bagi putra-putri daerah atau warga yang berdomisili di Kota/Kabupaten Mojokerto.

Kriteria khusus itu tercantum pada poin kelima persyaratan bagi warga yang melamar. Lowongan Petugas Unit Layanan Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan Kota/Kabupaten Mojokerto itu dibuka pada Desember 2020.

Adapun persyaratan lain yakni pendidikan D3 semua bidang ilmu, berusia maksimal 30 tahun, sehat jasamani dan rohani serta berpenampila menarik. Selain itu, pelamar harus berkelakuan baik dan memiliki integritas tinggi.

Dua syarat berikutnya adalah pelamar harus cakap, dapat diandalkan, disiplin dan menghargai pihak lain. Terakhir, memiliki kendaraan sendiri dan minimal SIM C.


Bagi warga Kota/Kabupaten Mojokerto yang memenuhi persyaratan yang disebutkan tadi, bisa mendaftar melalui https://recruit.infomedia.co.id/job/detail/ZjIxZWIzZmFiY2FiMWYxYjBlYzE5ZGIyNzhiOTVjZjdkN2RiNzhhNTljOWZmOGI0N2I0ZDY4MzMxNzg1ODg1OGY3ODQ5MmQ4ZDliNjQwZTZlZmIxZmZjYzJkOTM4ZjdiNGM2YjQ3YzA3ZDZiY2UxYjU5MzBlZWRjMjMwN2JlOWVWMjhHYmVSaHUrcTAxSnMxNEZVMnMwcG52aU5pSTU3ZUhhRkVqd292NWFrPQ. Pendaftaran diterima paling lambat pada tanggal 13 Januari 2021. (im)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here