Para pejabat Pemkot Mojokerto mengucapkan sumpah jabatan dalam upacara pelantikan yang dipimpin Walikota Ika Puspitasri di Pendopo Rumah Rakyat, Senin (25/1/2021).

IM.com – Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari merotasi sejumlah pejabat teras bawahannya. Dua kepala dinas terangkut dalam gerbong mutasi ini.

Keempat kepala dinas tersebut yakni, Muhammad Imron yang sebelumnya menjabat Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil digeser ke posisi Kepala Badan Kepegawaian dan SDM. Kursi Kepala Dispendukcapil Kota Mojokerto diduduki  Ikromul Yasak beralih dari Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH).

Empat orang lain yang menduduki jabatanbaru yakni Orbaniatin Istikoma sebagai Kabid Penataan dan Penataan Lingkungan DLH; Lucki Hariyanti menjabat Kabid Sekolah Menengah Pertama di Dinas P dan K.

Kemudian, Lucki Hariyanti menduduki Kabid Sekolah Menengah Pertama di Dinas P dan K serta dr Muhamad Taufiq, Kabid Penunjang dan Pengendalian Mutu di RSUD Dr Wahidin Sudiro Husodo.

Keenam pejabat tinggi pratama dan administrator dilantik Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari di di Pendopo Rumah Rakyat, Senin (25/1/2021).
Ning Ita, sapaankarib walikota, dalam sambutannya menyampaikan rotasi pejabat ini berdasar penilaian kompetensi dan profesionalitas.

Untuk itu Ning Ita mengajak para ASN di Pemerintah Kota Mojokerto untuk memberikan kontribusi terbaik untuk Kota Mojokerto. (im)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here