IM.com – Danrem 082/CPYJ Kolonel Inf M. Dariyanto meninjau pelaksanaan operasi penegakkan disiplin penanganan Covid-19 di Wilayah Kabupaten Tuban, Sabtu, (06/02/2021).

Danrem didampingi Dandim 0811/Tuban Letkol Inf Villiala Romadhon SE .MI. Pol. Kasdim 0811/Tuban Mayor Arh Teguh, Pasiopsrem Mayor InfJony Murwantoto SH,  Pasibaktirem Mayor inf Nurhadi,  Dantim Intelrem Kapten Cpl Musrochim dan Paurprod Penrem Lettu Arh Hery Setiyawan.

Kolonel Inf Dariyanto merupakan putra asli Tuban sehingga mengetahui seluruh tempat-tempat keramaian yang ada di Tuban. Tiga titik keramaian  yang menjadi sasaran peninjauan kali ini adalah Pasar Baru Tuban, Wisata Pantai Kelapa Widang, jalan raya Surabaya-Semarang tepatnya di depan Kantor Kecamatan Widang dan Mall Samudra yang berada di pusat Kota Tuban guna mendisiplinkan masyarakat Tuban agar selalu mematuhi protokol kesehatan sehingga Virus Corona segera berakhir.

Pada kesempatan tersebut, selain melakukan peninjauan kegiatan penegakan disiplin Protokol Kesehatan, Danrem juga membagikan masker sejumlah 2500 buah masker dan 10 liter Hand sanitizer.


“Virus Corona dapat berakhir jika masyarakat sadar dan patuh terhadap Himbauan Pemerintah tentang protokol kesehatan dengan cara memakai masker,  sesering mungkin mencuci tangan dan jaga jarak.
Tapi sebaliknya jika masyarakat tidak mematuhi protokol kesehatan penyebaran Covid 19 ini sulit untuk diatasi, oleh karena itu mari kita bersama-sama untuk mematuhi apa yang sudah ditetapkan pemerintah,” ujar Danrem di sela-sela kegiaatannya. (penrem 082)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here