Pasiren Korem 082/CPYJ Ikut Rakernis Perencanaan dan Anggaran TNI AD Secara Virtual
Pasiren Korem 082/CPYJ Mayor Cku (K) Anies Erdiyanti mengikuti Rapat Kerja Teknis (Rakernis) Perencanaan dan Anggaran TA. 2021 secara virtual di ruang rapat Makorem 082/ CPYJ Jalan Veteran No. 3 Kota Mojokerto

IM.com – Pasiren Korem 082/CPYJ Mayor Cku (K) Anies Erdiyanti mengikuti Rapat Kerja Teknis (Rakernis) Perencanaan dan Anggaran TA. 2021 secara virtual di ruang rapat Makorem 082/ CPYJ Jalan Veteran No 3 Kota Mojokerto, Kamis (25/02/2021).

Rakernis dibuka Asren Kasad Mayjen TNI Hendrasto Joko Saksono SE.,M.M di Mabesad, diikuti Para Asisten Perencanaan Kotama, Balakpus serta diikuti juga pejabat Perencanaan Korem Seluruh Indonesia.

Dalam kesempatan ini Asrena Kasad mengatakan, bahwa tujuan dilaksanakannya Rakernis bidang perencanaan dan Anggaran Tahun 2021 ini, adalah untuk mengevaluasi pelaksanaan program dan anggaran TNI AD tahun anggaran 2020 sekaligus mencarikan solusi yang terbaik dalam rangka mengatasi permasalahan-permasalahan yang timbul.

Di samping itu tujuan lain dari Rakernis tersebut adalah untuk menyampaikan kebijakan dan penekanan pimpinan dibidang perencanaan dan anggaran agar pelaksanaan kegiatan di bidang perencanaan dan anggaran TNI Angkatan Darat pada Tahun 2021 dapat mencapai hasil yang maksimal.


“Dukungan anggaran negara yang dialokasikan kepada TNI Angkatan Darat pada tahun 2021 Rp 62, 69 trilyun, meliputi belanja pegawai Rp 39, 94 trilyun, belanja barang Rp 14, 87 trilyun, dan belanja modal Rp 7,86 trilyun,” ujar Asren.

Adapun temam mewujudkan sistem perencanaan dan anggaran yg efektif, efisien dan akuntabel dalam rangka membangun TNI AD yang adaptif

Sasaran pembinaan dalam rangka mendukung pencapaian tugas TNI AD serta Komitmen untuk meningkatkan opini Laporan Hasil Pemeriksaan atas Laporan Keuangan BPK dari Wajar Dengan Pengecualian (WDP) menjadi Wajar Tanpa Pengecualian (WTP). (penrem 082)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here