Danrem 082/CPYJ Terima Penghargaan Tokoh Inspiratif Katagori Bidang Kemitraan Pers
, Penghargaan itu diberikan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) dalam rangka memperingati Hari Pers Ke 75 tahun 2021 di Gedung DPRD Mojokerto

IM.com – Danrem 082/CPYJ Kolonel Inf M. Dariyanto terima penghargaan sebagai Tokoh Inpiratif Bidang Kemitraan Dengan Insan Pers, Penghargaan itu diberikan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) dalam rangka memperingati Hari Pers Ke 75 tahun 2021 di Gedung DPRD Mojokerto, Minggu, (28/02/2021).

Satu diantara penerima penghargaan adalah Danrem 082/VPYJ Kolonel Inf M. Dariyanto sebagai tokoh Inspiratif Bidang Kemitraan dengan Insan Pers.

Pada saat ditanya  wartawan terkait penghargaan yang diberikan kalangan pers, Danrem mengucapan terima kasih atas penghargaan ini.

“Kepada rekan-rekan pers saya juga mengucapkan terima kasih yang telah memberitakan sesuai kenyataan yang ada, dan diharapkan rekan-rekan selalu bersinergi dengan TNI-Polri dan jangan memberitakan yang menyinggung institusi, dan jangan memberitakan yang tidak benar atau hoax,” pesan Danrem


“Pers harus selalu kontrol dan balancing, kita bebas mempersilahkan insan pers  (wartawan) untuk meliput apapun serta mewawancarai siapapun. Pers posisinya strategis untuk memviralkan ide dan gagasan,” sambung Danrem.

Ketua PWI Mojokerto Diak Eko Purwoko mengatakan, dalam peringatan HUT PWI ke 75 dan Hari Pers Nasional (HPN) ini, kalangan media mencoba memberikan apresiasi kepada tokoh atau sosok yang mempunyai dedikasi serta memberikan inspirasi bagi masyarakat.

Ada ratusan nama (tokoh inspiratif) yang coba kami pilah. Namun dari beberapa parameter kami rangkum dan Kolonel Inf M. Dariyanto kami sepakat beliau berhak mendapatkan penghargaan sebagai Tokoh Inspiratif Bidang Kemitraan Insan Pers ,”terangnya

Ia berharap semoga virus positif ini dapat menular kepada yang lain. “Semoga ini menjadi tradisi bagi kawan-kawan media dalam membangun kemitraan positif dengan senua elemen masyarakat,” tandasnya.

Selain Danrem 082/CPYJ Kolonel Inf M. Dariyanto, juga turut hadir Dandim 0815/Mojokerto Letkol Inf Dwi Mawan Sutanto, Kapolres Kabupaten Mojokerto AKBP Dony Alexander Kapolreta Mojokerto AKBP Deddy Supriyadi, Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati, Walikota Mojokerto diwakili Asisten Subambiyanto, Ketua DPRD Kabupaten Mojokerto Hj. Ainy Zuhro dan Ketua DPRD Kota Mojokerto Sunarto. (penrem 082)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here