Dua motor Yamaha Vixion dengan Nopol S 3812 ST dan Yamaha N-Max dengan Nopol S 4274 TM milik warga Perumahan Granbd Manson, Dusun Lengkong, Desa Kalipuro,Kecamatan Pungging, Mojokerto, yang digasak pencuri, Kamis (4/3/2021) dini hari.

IM.com –  Komplotan pencuri mengembat dua sepeda motor milik warga Perumahan Grand Mansion Dusun Lengkong, Desa Kalipuro, Kecamatan Pungging, Kabupaten Mojokerto. Aksi tiga orang pelaku itu terekam kamea CCTV, Kamis (4/3/2021) dini hari.

Dalam rekaman CCTV milik tetangga korban, kejadian berlangsung sekira pukul 02.48 WIB. Tayangan berdurasi sekitar 12 menit itu menunjukkan bagaimana pelaku berjumlah tiga orang berhasil membawa kabur dua motor sekaligus.

“Pelakunya kurang lebih ada 3 orang, itu terlihat dari rekaman CCTV tetangga saya,” kata Intan Putri Nilasari (26), pemilik rumah yang motornya dibawa kabur pencuri.

Intan mengaku, saat kejadian, dirinya sedang tidur pulas bersama sang suami, Edi Putra (26).

Dalam rekaman CCTV terungkap, jika komplotan pencuri itu berhasil membawa lari dua motor korban dengan cara menjebol gembok pintu gerbang. Sebelum merusak gembok, Intan menduga, para pelaku memanjat dinding pagar setinggi 2.5 meter untuk masuk ke halaman rumah.

“Di teras rumah itu ada 3 motor, Beat, N-Max, dan Vixion, yang dibawa kabur dua,” ujar Intan.

Pelaku rupanya memilih mengembat dua motor yang harganya lebih mahal yakni Yamaha Vixion dengan Nopol S 3812 ST dan Yamaha N-Max dengan Nopol S 4274 TM.

Kejadian ini sudah diadukan ke kepolisian setempat. Petugas masih menyelidiki identitas ketiga pelaku dan melacak jejaknya. (im)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here