Danrem 082/CPYJ Buka RAT Koperasi Kartika Citra Panca Yudha Ja
Komandan Korem 082/CPYJ Kolonel Inf M. Dariyanto membuka rapat anggota tahunan (RAT) Koperasi Kartika CPYJ di Pendopo Griya Paramitra Cikaran Kota Mojokerto

IM.com – Komandan Korem 082/CPYJ  Kolonel Inf M. Dariyanto membuka rapat anggota tahunan (RAT) Koperasi Kartika CPYJ di Pendopo Griya Paramitra Cikaran Kota Mojokerto, Selasa (09/03/2021).

Danrem 082/CPYJ menyampaikan, sesuai tata aturan dalam Koperasi, rapat anggota tahunan kewajiban yang mesti dipenuhi pengurus setiap akhir tahun tutup buku.

“Rapat anggota tahunan juga menjadi forum tertinggi pengambilan keputusan penting dalam mengembangkan manajemen koperasi secara kelembagaan. RAT diharapkan kedepan Primkop Kartika Citra Panca Yudha Jaya semakin maju dan berkembang sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan bagi seluruh anggotanya,” imbuhnya.

Turut hadir pada acara RAT Kapuskop Kartika Bhirawa Anoraga diwakili Mayor Inf M. Yunus, para Kasi Kasrem 082/CPYJ, Kabalakrem, Pengurus Koperasi Korem, Badan Pengawas dan Perwakilan Personel Makorem 082/CPYJ  baik Militer maupun PNS.


Keprim menyampaikan, pada pelaksanaan RAT ini, selaku pengurus koperasi pada periode ini akan melaporkan pertanggung jawaban selama 1 tahun  kepengurusan kami. Dan harapan, semoga RAT ini dapat mewadahi usulan yang membangun dari anggota Primkop Kartika Citra Panca Yudha Jaya serta inovasi-inovasi yang baru juga dalam hal pengembangan usaha yang akan dijalankan koperasi yang kita banggakan ini , sehingga mampu menopang perkembangan dan kemajuan koperasi guna meningkatkan kesejahteraan seluruh anggota koperasi,” terangnya.

Kegiatan RAT terlaksana dengan menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19 ini berjalan dalam keadaan lancar dari awal hingga akhirnya, kegiatan dilanjutkan pembagian doorprize dan acara ramah tamah.(penrem 082)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here