Danrem 082/CPYJ Kolonel Inf M. Dariyanto mendampingi tim pengawasan dan evaluasi yang dipimpin Irjenad Letjen TNI Benny Susianto S.I.P. meninjau lokasi TMMD ke-110 Kodim 0813/Bojonegoro di Desa Ngrancang dan Desa Jatimulyo Kecamatan Tambakrejo Kabupaten Bojonegoro

IM.com – Danrem 082/CPYJ Kolonel Inf M. Dariyanto mendampingi tim pengawasan dan evaluasi yang dipimpin Irjenad Letjen TNI Benny Susianto S.I.P. meninjau lokasi TMMD ke-110 Kodim 0813/Bojonegoro di Desa Ngrancang dan Desa Jatimulyo Kecamatan Tambakrejo Kabupaten Bojonegoro, Kamis (18/03/2021).

Kedatangan Tim Wasev di lokasi TMMD disambut Camat Tambakrejo Hari Kristianto, S.Tp, M.Si, Danramil Tambakrejo Kapten Inf Jamari, Kapolsek Tambakrejo AKP Mujiono Kades Ngrancang Sudadi, Kades Jatimulyo Koso serta tokoh masyarakat kedua desa tersebut.

Dandim 0813/Bojonegoro Letkol Inf Bambang Haryanto dalam paparan singkatnya menjelaskan, sasaran fisik TMMD kali ini diantaranya pengerasan jalan penghubung Desa Ngrancang dengan Desa Jatimulyo dengan panjang 2400 M x lebar 3 M, rehab RUTILAHU, rehab ruang kelas SD IV Desa Ngrancang, pembuatan drainase dan normalisasi sungai Desa Ngrancang dan Desa Jatimulyo.

“Untuk Personel TMMD kami menyiapkan 22 rumah sebagai tempat tinggal Satgas, dan dukungan anggaran dari Pemerintah Daerah Kabupaten Bojonegoro,” jelasnya


Sementara itu dalam kesempatan lain, Danrem 082/CPYJ menyampaikan, tujuan dilaksanakannya TMMD di Desa Ngrancang dan Desa Jatimulyo Kecamatan Tambakrejo Kabupaten Bojonegoro ini adalah untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat di kedua desa tersebut

“Dengan kegiatan TMMD ini, saya berharap kehadiran TNI dapat dirasakan oleh masyarakat serta dapat membantu mengatasi kesulitan rakyat di wilayah ini terutama untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Pemda Bojonegoro, atas dukungannya dalam kegiatan ini sehingga dapat berjalan dengan baik,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Tim Wasev Letjen TNI Beni Susianto S.I.P berharap TMMD ke-110 berjalan. Tujuan TMMD itu membantu percepatan pembangunan di daerah sekaligus mempererat hubungan TNI dan rakyat. Kita menyadari TNI berasal dari rakyat, berjuang bersama rakyat dan untuk saat ini TNI berusaha memberikan yang terbaik untuk rakyat. Sesuai dengan slogan TNI “Bersama Rakyat TNI Kuat.”

“Atas nama Kepala Staf Angkatan Darat, kami mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Bojonegoro yang telah mendukung pelaksanaan TMMD Ke-110 ini. Semoga seluruh program TMMD kali ini dapat diselesaikan sesuai target yang telah ditentukan dan semoga dapat bermanfaat bagi masyarakat,” imbuh Letjen TNI Benny Susianto. (penrem CPYJ).

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here