Anggota Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 082 mengikuti Web Seminar (Webinar) Perempuan Sadar Vagina yang digelar di ruang Puskodal Ops Korem 082/ CPYJ jalan Veteran Nomer 3 Kota Mojokerto

IM.com – Anggota Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 082 mengikuti Web Seminar (Webinar) Perempuan Sadar Vagina yang digelar di ruang Puskodal Ops Korem 082/ CPYJ jalan Veteran Nomer 3 Kota Mojokerto, Kamis (18/03/2021).

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 082 PD V Brawijaya Ibu Hindawamah S.H, mengatakan kegiatan ini untuk memberi pengetahuan dan wawasan kepada anggota Persit tentang pentingnya menjaga kesehatan vagina.

“Semoga anggota Persit dapat mengaplikasikan ilmu yang diperoleh baik untuk diri sendiri maupun keluarga demi menjaga keharmonisan rumah tangga,” ujar Ibu Hindawamah.

Webinar dimulai pukul 09.00 WIB dengan narasumber dr Inge Satyo Ariyanto selaku pembicara. Dalam pembahasannya Inge memberikan edukasi mengenai pentingnya menjaga dan merawat organ inti wanita untuk kesehatan dan keharmonisan dalam rumah tangga.

“Vagina mempunyai hak untuk dirawat, diperhatikan dan diperlakukan secara pantas.   Jangan ragu konsultasi dengan dokter jika mengalami gangguan kesehatan pada organ kewanitaan,” ujar dr Inge.

Sebelum acara ditutup, pembawa acara Webinar Cordelia menyampaikan untuk mengikuti instagram @perempuan_sadar_vagina guna mendapatkan informasi terpercaya tentang kesehatan wanita sehingga bermanfaat untuk seluruh perempuan dimana pun berada.(penrem CPYJ).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here