Prajurit Korem 082/CPYJ
Danrem 082/CPYJ Kolonel Inf M. Dariyanto membesuk empat anggotanya di Rumah Sakit Tentara Soepraoen Kota Malang

IM.com – Sakit itu bukan kita yang minta, semua orang pasti menginginkan sehat, yang penting tetap semangat untuk sembuh dan jangan pernah putus asa serta terus berdoa agar diberi kesembuhan.

Demikian yang disampaikan Danrem 082/CPYJ Kolonel Inf M. Dariyanto kepada empat prajuritnya yang terbaring sakit di Rumah Sakit Tentara Soepraoen Kota Malang.

Danrem 082/CPYJ Kolonel Inf M. Dariyanto membesuk empat anggotanya di Rumah Sakit Tentara Soepraoen Kota Malang, Jumat (19/03/2021).

Empat prajurit Korem 082/CPYJ yang sedang dirawat di RST Soepraoen, diantaranya, Serka Didik Soehartono anggota Makorem 082/CPYJ, Serka Aprih anggota Kodim 0814/Jombang, Kopka Jumadi anggota Kodim 0809/Kediri, Rofidian Pradana, Putra Kainfolahtarem 082/CPYJ Kapten Inf Mahfud.

Perhatian dari komandan inilah yang sangat dibutuhkan anggota karena meningkatkan moril bahkan menjadi obat paling ampuh mempercepat kesembuhannya.

Danrem juga berdoa untuk ketiga anggotanya dan satu putra dari anggota yang saat ini sedang dirawat di RST. Soepraoen dapat segera diberikan kesembuhan. (penrem 082)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here