Asah Kemampuan Menembak

IM.com – Korem 082/CPYJ kembali gelar latihan menembak senjata ringan (Latbakjatri) TW I tahun 2021 meskipun dalam situasi Pandemi Covid 19 latihan harus tetap dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan di Lapangan Tembak Yonif Para Raide 503/ Mayang Kara Kabupaten Mojokerto, Jumat, (26/03/2021).

Danrem 082/CPYJ Kolonel Inf M. Dariyanto mengatakan,kesiapsiagaan sebagai prajurit harus terus diasah. Latihan menembak ini harus dilaksanakan secara rutin untuk melatih kemampuan dasar setiap prajurit.

Manfaatkan latihan menembak ini dengan sebaik-baiknya dan laksanakan latihan ini dengan sungguh-sungguh guna meningkatkan kemampuan dalam  menembak.

“Senjata dan amunisi yang kita pakai dalam latihan ini dibeli dari uang rakyat, jadi rawat senjata dengan sebaik mungkin sebelum dan sesudah latihan, begitu juga amunisi harus digunakan sebaik mungkin, jangan asal melaksanakan program dan menghabiskan anggaran. Manfaatkan latihan ini untuk meningkatkan kemahiran menembak,”tambahnya.

Pada kesempatan tersebut Danrem menekankan,”yang tidak kalah pentingnya, setiap prajurit agar selalu mengutamakan faktor keamanan, ikuti petunjuk pelatih selama pelaksanaan latihan menembak, sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan,”kata Danrem (penrem 082)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here