IM.com – Prajurit Korem 082/CPYJ dipimpin Komandan Korem 082/ CPYJ Kolonel Inf M. Dariyanto menyampaikan duka yang mendalam dan melaksanakan Shalat Ghaib di Masjid Roudothul Iman Makorem 082/ CPYJ, Salat Goib ini dilaksanakan untuk mendoakan para Korban Tenggelam nya KRI Nanggala di perairan Laut Bali , Senin (26/04/2021).

Duka mendalam menyelimuti para keluarga korban atas musibah tenggelamnya KRI Nanggala 402 yang terjadi Perairan Laut Bali, 53 orang Prajurit terbaik TNI AL menjadi korban atas insiden tenggelamnya KRI Nanggala tersebut, oleh karena itulah Danrem 082/ CPYJ beserta Prajurit dan PNS Makorem Melaksanakan Shalat Ghoib.

“Innalillahi Wainnailaihi Rojiun, seluruh prajurit dan PNS Korem 082/CPYJ turut berduka cita yang mendalam atas tenggelamnya KRI Nanggala 402 hingga menelan korban 53 prajurit terbaik TNI AL. Mari kita do’akan semoga para korban ditempatkan di surga-Nya tanpa hisab, dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan ketabahan,” ujar Danrem.

Dalam melaksanakan shalat ghoib ini Kolonel M. Dariyanto menyampaikan ucapan syukur atas terlaksananya shalat ghoib ini.

“Alhamdulillah saya berterimakasih atas kehadiran Prajurit dan PNS Makorem 082/ CPYJ yang telah sama-sama melaksanakan shalat ghoib untuk saudara kita korban tenggelamnya KRI Nanggala 402 di perairan Laut Bali. Semoga Allah Subhanahu Wa ta’ala” pungkasnya.(penrem 082)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here