IM.com –  Prajurit dan PNS Korem 082/ CPYJ sudah mendapat bingkisan lebaran. Pembagian yang digelarb di lapangan Apel Makorem, Kamis (29/04/2021) dipimpin Danrem 082/CPYJ Kolonel Inf M. Dariyanto

Suatu wujud perhatian dari Danrem 082/CPYJ Kolonel Inf M. Dariyanto pimpinan dan upaya satuan untuk membantu anggotanya dalam mencukupi kebutuhan Hari Raya Idul Fitri 1442 H Tahun 2021.

“Semoga bingkisan lebaran ini dapat bermanfaat bagi prajurit TNI dan PNS, serta keluarga dimasa pandemi ini , sehingga seluruh anggota merasa terbantu dan dapat berlebaran bersama keluarga,” kata Danrem.

Bulan Ramadhan ini, menurut Danrem , bulan penuh berkah, dan harus melakukan perbuatan baik yang dapat bermanfaat bagi orang lain dengan memperbanyak sedekah.


“Sebagai manusia kita harus selalu bersyukur kepada Allah SWT atas rejeki yang telah diberikan. Karena dengan bersyukur maka Allah SWT akan menambah barokah kepada kita semua,” ujar Kolonel Dariyanto.

Danrem mengatakan terkait dengan pelaksanaan cuti lebaran pada tahun ini. Pimpinan TNI AD telah memberikan cuti lebaran, akan tetapi pada lebaran tahun ini seluruh Prajurit dan PNS korem 082/ CPYJ dilarang untuk mudik guna memutus mata rantai penyebaran virus Covid 19 di masa Pandemi ini.

Sehubungan dengan itu, taati aturan selama cuti, utamakan faktor keamanan selama melaksanakan cuti dan jangan sampai terlambat pada saat kembali cuti. “Selain itu, hati-hati dalam melakukan kegiatan apapun ,” kata Danrem. (penrem 082)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here