Korem 082/CPYJ Bagikan Kado Lebaran di Panti Asuhan
Danrem 082/CPYJ yang diwakili Kapten Cba Khoirul Anam Kabintal Korem 082/CPYJ menyerahkan kado lebaran


IM.com – Korem 082/CPYJ membagikan paket sembako sebagai kado lebaran di panti asuhan Mojokerto dan Jombang, Jumat (7/5/2021)

Kado lebaran yang berisi 200 Kilogram beras, mie instan 20 dus, biskuit 40 bungkus dan 400 masker diserahkan ke Panti Asuhan Al Huda di Desa Padangasri Kecamatan Jatirejo Kabupaten Mojokerto dan dan Panti Asuhan Al – Hidayah di Desa Kedungbetik, Kecamatan Kesamben Kabupaten Jombang.

Danrem 082/CPYJ yang diwakili Kapten Cba Khoirul Anam Kabintal Korem 082/CPYJ menyerahkan kado lebaran kepada Ketua Panti Asuhan Al-Huda yang diwakili Roshida dan Panti Asuhan Alhidayah Mustofa Mujib.

Kapten Cba Khoirul mengatakan bantuan ini wujud kepedulian Korem 082/CPYJ kepada panti asuhan di wilayah jajarannya. “Dipilihnya dua panti asuhan ini saat Danrem sedang melaksanakan gowes bersama melihat panti asuhan yang didalamnya terdapat anak anak yang diasuh,  sehingga memerintahkan kami untuk mengecek kekuranganya,” terangnya.

“Saya atas nama anak-anak Panti Asuhan Alhidayah mengucapkan terima kasih kepada Bapak Danrem.  Adanya bantuan  ini, anak anak di sini bisa merayakan Hari Raya Idul Fitri 1442 H,” tutur Ketua Panti Asuhan Al Hidayah.  (penrem 082)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini