Perwakilan Sunrise Mall dan Grab melakukan mini launcing dalam kerjasama kedua pihak untuk memberikan jasa layanan antar jemput pengunjung.

IM.com – Sunrise Mall mengembangkan pelayanan bagi pengunjung seiring pesatnya kemajuan dunia digital. Manajamen mall satu-satunya di Mojokerto ini menggandeng penyedia layanan jasa antar online, Grab.

Kerjasama untuk meningkatkan services itu ditandai dengan mini launching di Sunrise Mall, Jumat (7/5/2021). Program kerjasama antara Sunrise Mall dan Grab ini bagian dari upaya Sunrise Mall dalam inovasi pelayanan.

“Kami melihat Grab punya potensi yang bisa kita tarik menuju ke pengembangan bisnis di Sunrise Mall. Grab punya core bisnis di online sementara Sunrise Mall di bisnis offline,” kata selaku Chief Marketing Sunrise Mall Andiyanto Vino.

Vino menjelaskan, kerjasama ini memunculkan beragam bentuk service untuk pengguna Grab Car. Antara lain tersedianya lokasi untuk Grab Stand yang berfungsi sebagai signage untuk titik antar dan titik jemput pemesan Grab Car.


Dengan demikian, tambah Vino, setiap mitra Grab Car yang mengantar atau menjemput pengunjung di Lobby Sunrise Mall juga akan diberikan waktu tunggu selama tiga menit. Selama waktu tunggu Grab Car akan dibebaskan dari biaya parkir (free).

“Sedangkan untuk mitra Grab Bike, disediakan lokasi untuk Grab Tent sebagai signage keberadaan Grab Bike di Sunrise Mall juga tempat berteduh,” terangnya.

Selain itu, untuk meningkatkan kenyamanan pengguna Grab Bike dan meningkatkan kecepatan pengambilan pesanan Grab Food, disediakan  sepuluh slot parkir untuk mitra Grab Bike di area depan Sunrise Mall. Per Mei 2021, para pengguna Grab Food juga akan makin diuntungkan dengan fitur Pesan Sekaligus di aplikasi Grab untuk memesan makanan dari beberapa stand yang berada di Sunrise Mall sekaligus dengan hanya menerapkan satu ongkos kirim dan satu kali pengiriman.

“Kerjasama ini bukan hanya untuk meningkatkan bisnis di Sunrise Mall. Lebih dari itu diharapkan bisa memberi kontribusi positif untuk masyarakat Mojokerto dan sekitarnya,” ujarnya.

Untuk mendukung keberhasilan program kerjasama ini, Sunrise Mall akan menempatkan berbagai media promo di area Sunrise Mall seperti di lift, hanging banner, serta sticker eskalator. Grab juga akan mengadakan brand activation beberapa kali untuk membagikan voucher dan memberikan informasi terkait produknya.

“Kami juga berharap bahwa kerjasama ini bisa meningkatkan kesejahteraan para mitra Grab dan mempermudah warga Mojokerto dan sekitarnya dalam menikmati sajian di Sunrise mall,” pungkas Vino. (im)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here