Kapolresta Mojokerto AKBP Deddy Supriadi melakukan tes rapid antibodi di pos penyekatan (check) point) Operasi Ketupat Semeru 2021 di Exit Tol Penompo, Kamis (20/5/2021).

IM.com – Kapolres Mojokerto Kota AKBP Deddy Supriadi secara tiba-tiba melakukan tes rapid antibodi. Pemeriksaan untuk mendeteksi gejala Covid-19 itu dilakukan saat meninjau pos penyektan (check point) di  Exit Tol Penompo, Kamis (20/5/2021).

Kapolresta didampingi Kabag Ops, Kasat lantas, Kasat Samapta dan Kasubbag Huhmas turun langsung melakukan penyekatan dengan cek kelengkapan surat tugas dan bebas Covid-19. Dalam peninjauan ini, Kapolresta Mojokerto minta rapid tes antibodi dari petugas piket Dinkes.

“Saya ingin cek kesehatan saja, tentunya ingin melihat kondisi terakhir ini selama melaksanakan pengamanan dan penyekatan bersama anggota. Setelah diambil sampel darah hasilnya negatif,” kata Kapolresta.

Kapolresta mengucapkan terimakasih atas pelaksanaan pengamanan dan penyekatan dalam operasi operasi ketupat semeru. Masih dalam suasana Idul Fitri, AKBP Deddy juga menyampaikan permohonan maaf lahir batin dan memberikan bingkisan, makan, minum, vitamin dan perlengkapan prokes.


“Saya mengucapkan terimakasih ya rekan rekan atas pelaksanaan pengamanan dan penyekatan dalam operasi operasi ketupat semeru dan dilanjutkan dengan kegiatan rutin yang ditingkatkan” ucap Kapolresta Mojokerto.

Kasubbag Humas Polresta Mojokerto, menambahkan, proses tes rapid antibodi dilakukan petugas Dinas Kesehatan yang bertugas di pos Check Point. Ia menyebutkan, tim kesehatan sempat grogi saat memberkan rapid tes kepada kapolresta.

“Ingat Pak Jokowi? di Mojokerto Petugas dari dinkes sangat grogi dan gemetar saat memeriksa dan memberikan rapid tes antibody Kapolresta Mojokerto, dan alhamdulillah setelah 10 menit hasilnya adalah negative”, terang IPDA MK Umam

Dari exit Toll Penompo, rombongan melanjutkan di Pos Check Point Ops Ketupat Semeru 2021 di Exit Tol Barat Gedeg. Peninjauan yang terakhir di Pospam Jembatan Gajah Mada. (im)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here