Pj Sekdakab Mojokerto Himawan Estu Bagijo melantik Joko Wijayanto sebagai Pejabat Fungsional Pengawas Penyelenggaraan Urusan Pemerintahan Daerah (PPUPD) di ruang Satya Bina Karya, Selasa (25/5/2021) siang.

IM.com – Pengelola Kepegawaian Inspektorat Pemerintah Kabupaten Mojokerto, Joko Wijayanto resmi berganti jabatan. Joko kini menduduki jabatan baru sebagai Pejabat Fungsional Pengawas Penyelenggaraan Urusan Pemerintahan Daerah (PPUPD).

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan dipimpin langsung oleh Pj Sekdakab Mojokerto Himawan Estu Bagijo di ruang Satya Bina Karya, Selasa (25/5/2021) siang. Acara ini juga disaksikan Asisten Administrasi Umum Iwan Abdillah, Plt Asisten Perekonomian dan Pembangunan Dyan Anggraini serta Kepala BKPP Susantoso.

Himawan dalam sambutannya, meminta Joko Wijayanto di kursi jabatan barunya dapat menjadi pendorong semangat bagi keseluruhan struktur organisasi. Pj Sekdakab menyebut bahwa jabatan fungsional yang kini diduduki Joko merupakan posisi yang prestisius dengan tunjangan yang besar dan melengkapi struktur organisasi.

“Jabatan fungsional itu prestisius, tunjangan juga paling banyak dan menjadi pertanda struktur organisasi kita makin lengkap. Kabupaten Mojokerto meraih WTP yang ke-7 secara berturut-turut juga tidak lepas dari Jabatan Pengawas. Nah, Jabatan Fungsional ini melengkapi itu,” paparnya.


Maka, dengan posisi prestisius itu, Joko diharapkan mampu menciptakan nila-nilai kinerja kondusif dan inovatif, demi kepentingan organisasi maupun masyarakat.

“Pejabat fungsional harus mampu melahirkan ide dan inovasi untuk lebih baik, menjadi pendorong dan penyemangat bagi semua,” tandas Himawan. (im)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here