Lima Komisioner KPU Kota Mojokerto membahas rencana sinergi terkait pengamanan Pilkada 2023 dengan Kapolresta Mojokerto AKBP Deddy Supriadi, Rabu (2/6/2021).

IM.com – Komisi Pemilihan Umum Kota Mojokerto membahas rencana singergitas dengan Polresta untuk penyelenggaraan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2024. Lembaga penyelenggara pemilu ini berharap, pelaksanaan setiap tahapan pilkada dapat berjalan dengan lancar dan damai.

Rombongan komisioner KPU Kota Mojokerto dipimpin Ketuanya, Saiful Amin menyambangi Mapolresta Mojokerto, Rabu (2/6/21) pagi. Mereka disambut Kapolresta Mojokerto AKBP Deddy Supriadi didampingi Kasat Intelkam dan Kasubbag Humas Polresta Mojokerto IPDA MK. Umam

“Kami beserta Komisioner KPU Kota Mojokerto, tujuan Kami kesini merupakan silaturahmi yang kedepannya agar pada saat pemilu kedepan bisa bersinergi dan harmonis dengan pihak keamanan” ucap Saiful Amin.

Seluruh pejabat KPU ikut dalam rombongan ke Mapolresta Mojokerto. Selain Ketua Saiful Amin, turut hadi pula Komisioner KPU Tri widya Kartikasari, Imam Buchori, Usmuni, Muh. Awaludin Syahroni serta Sekretaris KPUD Kota Mojokerto Feri Setiawan.


Saiful menerangkan, pihaknya akan mensinergikan humas KPU dengan Polresta. Nantinya, informasi setiap informasi terkait kepemiluan akan dibagikan oleh kehumasan kedua institusi ini.

“Bahwa Pemilu sebelumnya kita selalu bersinergi dan sangat dibanu serta banyak diback up dengan pihak Kepolisian  sehingga kita dapat melaksanakan tahapan pemilu / pemilukada dengan baik dan aman damai,” paparnya.

Sementara Kapolresta Mojokerto mengucapkan terima kasih atas kunjungan Ketua beserta komisioner KPU Kota Mojokerto dalam rangka menjalin silaturahmi dan sinergitas. (Baca juga: Kapolresta Mojokerto Digeser ke Wakapolresta Bekasi, Ini Penggantinya).

“Terima kasih atas kunjungan Ketua beserta Komisioner KPU Kota Mojokerto. Alhamdulillah di Kota Mojokerto semua orangnya bisa diajak bekerjasama dengan baik sehingga pelaksanaan Pilkada 2020 berjalan aman damai dan sehat,” tutur AKBP Deddy Supriadi. (im)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here