Polisi melakukan olah TKP bunuh diri VP (25), janda muda yang tinggal bersama orang tuanya di Kecamatan Gondang, Mojokerto, Senin (7/6/2021).

IM.com – Seorang janda muda ditemukan tewas tergantung di jendela kamar rumahnya, Senin (7/6/2021) pagi. Warga Kecamatan Gondang, Kabupaten Mojokerto itu diduga nekat mengakhiri hidupnya karena depresi setelah bercerai dengan suaminya.

Korban VP yang mengenakan baju warna hitam ditemukan pertama kali oleh kakak ipar, Diki. Tubuhnya tergantung dengan leher yang terlilit tali baju di teralis jendela kamar.

“Kejadian itu baru diketahui setelah kakak ipar korban disuruh ibunya mendobrak pintu kamar, karena pada saat itu terkunci rapat,” kata Kapolsek Gondang, Iptu Saiful Isro, Senin (7/6/2021).

Melihat kondisi VP yang tak bernyawa, kakak ipar korban lantas melaporkan kejadian itu ke polisi. Tak lama petugas pun tiba di lokasi dan melakukan pemeriksaan terhadap jenazah VP.


Dari keterangan orang tuanya, janda satu anak itu beberapa kali melakukan percobaan bunuh diri. Sejak menjanda, emosi perempuan 25 tahun itu menjadi labil dan tinggal bersama orang tuanya di Desa Wonoploso, Kecamatan Gondang.

“Ketika sedang marah sering melemparkan barang-barang yang ada di depannya juga melukai diri sendiri ,” jelasnya.

Dari hasil identifikasi sementara, polisi menemukan bercak warna keunguan di bagian tubuhnya akibat pecahnya pembuluh darah. Namun, tidak ada tanda-tanda kekerasan pada jasadnya.

“Keluarga tak berkenan jenazah korban diautopsi sehingga jenazah korban sudah kita serahkan,” pungkasnya. (im)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here