Kapolresta Mojokerto AKBP Deddy Supriadi yang akan mutasi jabatan sebgaai Wakapolres Metro Bekasi menyerahkan jam dinding cantik sebagai kenang-kenangan kepada para kiai.

IM.com – Kapolresta Mojokerto, AKBP Deddy Supriadi, memberikan jam dinding cantik kepada para kiai, Senin (7/6/2021). Cinderamata itu sebagai kenang-kenangan dari Deddy yang akan mengkahiri masa tugasnya di Kota Onde-Onde.

Kunjungan pertama Kapolresta Deddy Supriadi di kediaman KH Faqih Usman, Jalan K.H. Usman, Surodinawan Kecamatan Prajuritkulon. Ia didampingi Kasat Lantas, Kasat Binmas, Kasat Samapta, Kasat Intelkam, Kasi Propam dan Kasubbag Humas Polresta Mojokerto.

Dalam kesempatan itu, Deddy berpamitan dan memohon maaf sekaligus doa dari KH Faqih agar sukses menjalankan tugas baru sebagai Wakapolres Metro Bekasi, Polda Metro Jaya. (Baca: Kapolresta Mojokerto Digeser ke Wakapolres Metro Bekasi, Ini Penggantinya).

“Mohon maaf jika ada salah dan khilaf, saya mohon doanya akan melaksanakan tugas baru sebagai Wakapolres Metro Bekasi serta mohon doanya juga dipertengahan bulan ini, Istri saya akan melahirkan anak yang ketiga,” kata AKBP Deddy Supriadi.

Dari kediaman KH Faqih Usman, Kapolresta beserta rombongan bergeser ke Ketua PD Muhammadiyah Kota Mojokerto H. Abdul Qoyyum di Suromulang Barat XI, Kelurahan Surodinawan. Suasana haru menyelimuti agenda pamitan AKBP Deddy yang selama ini dikenal dekat dengan ulama.

Silaturahmi dilanjutkan ke Pengasuh Ponpes Sabilul Muttaqin sekaligus Wakil Ketua Mui Kota Mojokerto KH. Muthoharun Afif di Jalan K.H. Wachid Hasyim Kecamatan Prajurit Kulon. Terakhir, Kapolresta menjenguk Ketua PCNU Kota Mojokerto Drs. KH. M. Sholeh Hasan di Kauman Gg. 4 No. 30 yang sedang dalam proses pemulihan usai sakit.

“Ada Kenang-kenangan dari saya, dan ini adalah moto saya bersama anggota jadilah polisi yang pandai bersyukur, semoga jam kenangan ini bisa bermanfaat dan tetap terjalin Silaturahmi,” kata Kapolresta Mojokerto. (im)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here