Panglima TNI Minta PPKM Mikro Diperkuat
Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo meninjau kegiatan serbuan Vaksinasi Covid - 19 di Kabupaten Kediri dan Kabupaten Lamongan Jawa Timur

IM.com – Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto minta PPKM Mikro diperkuat dan ditingkatkan baik 5M maupun 3T. Panglima TNI yang meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Kediri Jawa Tmur bersama Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo meminta agar pelaksanaan Covid-19 dipercepat dengan cara kegiatan serbuan vaksinasi Covid -19

Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo meninjau kegiatan serbuan Vaksinasi Covid – 19 di Kabupaten Kediri dan Kabupaten Lamongan Jawa Timur, Kamis (10/6/2021). Danrem 082/CPYJ Kolonel Inf M. Dariyanto bersama Pangdam V/Brw Mayjen TNI Suharyanto S.Sos.,M.M dan Kapolda Jatim Irjen Pol Dr. Nico Afinta. S.I.K.,S.H.,M.H turut mendampingi.

Hari ini dilaksanakan di 4 wilayah Jawa Timur yaitu Kabupaten Kediri, Lamongan, Bangkalan dan Sumenep. Hal ini guna mencegah terjadinya lonjakan kasus baru Covid – 19 seperti yang terjadi di Kabupaten Kudus.

Panglima TNI juga mengingatkan bahwa angka keterisian tempat tidur atau Bed Occupancy Ratio (BOR) di Kabupaten Kudus meningkat drastis.

“PPKM Mikro diperkuat dan ditingkatkan baik 5M maupun 3T. Pengendalian Covid – 19 agar dipertahankan dan dijaga terus. Hari ini Kamis 10 Juni 2021 target kami di 4 kabupaten harus berhasil, saya targetkan masing masing Kabupaten minimal ada 2.000 orang yang divaksin,”ujar Panglima.

Pada kesempatan tersebut Danrem 082/CPYJ Kolonel Inf M. Dariyanto menyampaikan bahwa, Korem 082/CPYJ mendukung penuh pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di wilayah Korem 082,  hal ini dibuktikan dengan 90 % prajurit dan PNS di Korem 082/CPYJ sudah melaksanakan vaksin.

Mereka yang memiliki komorbit dan penyintas yang ditunda pelasanaan Vaksinasinya, saat ini kami sedang menggenjot vaksinasi kepada Keluarga Besar TNI di jajaran Korem 082/CPYJ. (penrem 082)

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here