IM.com – Komandan Korem 082/CPYJ Kolonel Inf M. Dariyanto, dampingi Kunjungan Kerja Pangdam V/Brw Mayjen TNI Suharyanto, S.Sos., M.M, dalam rangka meninjau kegiatan Vaksinasi Masal Bagi masyarakat Mojokerto di Mapolres Kabupaten Mojokerto. Senin (28/06/2021)

Dalam kegiatan tersebut Pangdam V/Brw Mayjen TNI Suharyanto mengatakan bahwa, perkembangan kasus Covid – 19 yang berada di wilayah Provinsi Jawa Timur meningkat, salah satu upaya untuk menghambat penyebaran pandemi ini yaitu dengan memberikan kekebalan kepada masyarakat. Untuk itu, sesuai dengan perintah Presiden Jokowi, kita mempercepat pemberian vaksin kepada masyarakat.

“Dari data grafik yang ditampilkan perkembangan Covid – 19 ini sudah sangat jelas terjadi tren peningkatan, Ketersediaan ruangan Rumah Sakit di seluruh wilayah Jawa Timur mulai penuh, termasuk di Mojokerto. Oleh karena itu kita juga harus sering mengedukasi orang terdekat kita untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dan penggenjot pelaksanaan vaksinasi”ujarnya

Dalam kesempatan tersebut Danrem 082/CPYJ Kolonel Inf M. Dariyanto mengatakan, untuk wilayah jajaran Korem 082/CPYJ sudah melaksanakan perintah dari Komando Atas, diantaranya adalah percepatan pelaksanaan vaksinasi, kita ada target harian dan juga program vaksinasi dengan nama Serbuan Vaksinasi.


Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta, Asintel Kasdam V/Brw Kolonel Inf Johan Darmawan, Asops Kasdam V/Brw Kolonel Inf Andi Mustofa Akad, Aster Kasdam V/Brw Kolonel Inf Ahmad Basuki, Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati, M.Si, Dandim 0815/Mojokerto Letkol Inf Dwi Mawan Sutanto S.H dan Kapolres Kabupaten Mojokerto AKBP Dony Alexander, S.I.K., M.H. (penrem 082)

2 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here