Kasatlantas Polresta Mojokerto, AKP Fitri Wijayanti memimpin langsung kegiatan bagi-bagi masker dan cokelat kepada pengendara di Jalan Majapahit pada peringatan Hari Bhayangkara ke-75, Kamis (1/7/2021).

IM.com – Satlantas Polres Mojokerto Kota membagikan masker, hand sanitizer, bunga dan cokelat kepada pengguna jalan, Kamis (1/7/2021). Aksi simpatik ini sebagai bentuk perhatian Polri kepada masyarakat pada peringatan Hari Bhayangkara ke-75.

Pembagian masker, hand sanitizer dan bunga yang digelar di Jalan Majapahit Kota Mojokerto itu sesuai dengan tema Hari Bhayangkara ke-75, “Penanganan Covid-19 menuju Indonesia sehat”. Kegiatan dipimpin langsung oleh Kasatlantas Polresta Mojokerto, AKP Fitri Wijayanti.

“Pagi ini kita berikan apresiasi kepada masyarakat yang sudah menerapkan prokes saat di luar rumah. Kita juga bagikan masker serta hand sanitizer serta coklat untuk menambah imunitas,” tutur AKP Fitri.

Para pengguna jalan terlihat antusiasi menerima masker beserta bunga dan cokelat. Mereka juga tak lupa menyampaikan ucapan selamat Hari Bhayangkara kepada petugas yang membagikan bingkisan.


Pembagian masker dan hand sanitizer ini diharapkan dapat menguatkan disiplin masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan. Terlebih, kasus Covid 19 kembali melambung di sejumlah daerah di Jawa Timur.

“Pandemi belum berakhir, kami mengajak masyarakat bersama-sama melawan Covid 19 dengan dsiplin protokol kesehatan,” tandas Kasatlantas. (im)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here