800 Pekerja Pabrik di Mojokerto Divaksin Covid 19
Komando Resor Militer 082/CPYJ melakukan vaksinasi covid 19 kepada pekerja PT. Sunrise Steel dan PT. Kepuh Kencana Arum di Desa Balong Lombok Kecamatan Puri Kabupaten Mojokerto bersama tim kesehatan TNI AD


IM.com – Komando Resor Militer 082/CPYJ melakukan vaksinasi covid 19 kepada pekerja PT. Sunrise Steel dan PT. Kepuh Kencana Arum di Desa Balong Lombok Kecamatan Puri Kabupaten Mojokerto bersama tim kesehatan TNI AD, Senin, (05/07/2021).

Sebanyak 800 pekerja ikut vaksinasi yang dilaksanakan selama 2 hari Senin 5 Juli dan Selasa 7 Juli 2021. Pada hari Senin sudah tervaksin sebanyak 394 orang.

Danrem 082/CPYJ Kolonel Inf M. Dariyanto saat meninjau mengatakan vaksinasi secara jemput bola untuk mempercepat proses vaksinasi yaitu dengan cara vaksinator mendatangi komunitas yang kali ini sasaran yang dipilih para pekerja PT. Sunrise Steel dan PT Kepuh Kencana Arum dengan jumlah sebanyak 800 orang.

Ia mengatakan, strategi jemput bola akan jauh lebih cepat dan efektif dilakukan daripada menunggu masyarakat datang ke fasilitas kesehatan atau tempat yang sudah ditentukan.

“Kegiatan ini merupakan wujud nyata Korem 082/CPYj selaku komando kewilayahan dalam mensukseskan program pemerintah penanganan pencegahan berkembangnya wabah Covid 19 di wilayah Mojokerto khususnya dan Provinsi Jatim pada umumnya,” tambah Danrem

Sementara itu Kasiter Korem 082/CPYJ Mayor Inf Andri Risnawan koordinator lapangan, mengajak masyarakat untuk mengikuti vaksin Covid 19. Jangan takut untuk divaksin, karena vaksin bisa memberikan kekebalan pada tubuh kita.

“Kejujuran dalam memberikan keterangan terhadap petugas skrining tentang kondisi tubuh kita, agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan,”ujar Mayor Andri.

“Setelah divaksin, agar tetap mematuhi.protokol kesehatan  dengan cara memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak serta jauhi kerumunan agar kita dapat memutus mata rantai penyebaran Covid 19,”tambahnya. (penrem 082)

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini