Vaksinasi Covid 19 Kodim 0811/Tuban
Komandan Korem 082/CPYJ, Kolonel Inf M. Dariyanto, meninjau untuk memastikan program vaksinasi massal kepada masyarakat berjalan aman, lancar serta tepat sasaran,

IM.com – Vaksinasi covid 19 yang diselenggarakan Kodim 0811/Tuban Korem 082/CPYJ di Gedung Graha Sandya PT. Semen Indonesia (Persero) Tbk Desa Bogorejo, Kecamatan Merakurak, Kabupaten Tuban Kamis, (08/07/2021) diikuti 620 warga setempat.

Komandan Korem 082/CPYJ, Kolonel Inf M. Dariyanto, yang meninjau pelaksanaan menjelaskan, vaksinasi yang dilakukan TNI adalah perintah komanda atas Pangdam V Brawijaya. “Saya meninjau untuk memastikan program vaksinasi massal kepada masyarakat berjalan aman, lancar serta tepat sasaran,” ujarnya.

Danrem menghimbau kepada masyarakat untuk tidak ragu dan takut untuk melaksanakan vaksin covid 19. Vaksinasi ini upaya pemerintah untuk membentuk kekebalan kelompok dari keterpaparan Covid 19.

“Jangan takut dan ragu datang untuk divaksin, karena vaksin ini sudah diuji secara klinis, vaksin yang disuntikan ini dinyatakan aman oleh Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) serta sudah dinyatakan halal Majelis Ulama Indonesia (MUI),”ujarnya.


Danrem juga berpesan kepada seluruh masyarakat, walaupun sudah divaksin agar tetap mematuhi protokol kesehatan, karena senjata utama untuk menangkal terpaparnya wabah Covid 19 dengan cara 5M yakni Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menjauhi Kerumunan dan Membatasi Mobilitas keluar rumah. Upaya tersebut harus dilakukan pencegahan terhadap terpaparnya covid 19.

Pelaksanaan vaksinasi juga dihadiri Dandim 0811/Tuban Letkol Inf Viliala Romadhon S.E.,M.I.,Pol, Dandenkes 04.05.02 Mojokeryo Letkol Ckm Purwoto. S.T, Kabiro Humas dan CSR PT. Semen Indonesia, Dan unit Inteldim 0811/Tuban Letda Inf Sunaryo dan Dokter Polkes 05.09.12 Tuban dr. Yoyok Heboh P.(penrem 082)

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here