Danrem 082/CPYJ, Kolonel Inf. M. Dariyanto didampingi Dandim 0815/Mojokerto, Letkol Inf. Beni Asman, memantau langsung kegiatan vaksinasi Covid-19 yang digelar PT Alu Aksara Pratama di Desa Perning, Kecamatan Jetis, Senin (19/7/2021).

IM.com – Perusahaan tepung di Mojokerto, PT Alu Aksara Pratama menggelar vaksinasi Covid-19 massal di halaman pabrik di Desa Perning, Kecamatan Jetis, Senin (19/7/2021). Sebanyak 140 vial vaksin diberikan untuk 1.400 orang.

Sebanyak 1.400 peserta vaksinasi itu mencakup karyawan perusahaan dan warga lingkungan sekitar. PT Alu Aksara Pratama.

Vaksinasi kepada 1400 peserta di PT Alu Aksara Pratama secara gratis ini murni dilaksanakan Korem 082/CPYJ mulai pengadaan vaksin hingga  pelaksanaan proses penyuntikan vaksin.

“Kita bekerjasama dengan Korem 082/CPYJ dalam pengadaan dan pelaksanaan vaksinasi masal gratis ini. Saya menginginkan seluruh karyawan saya dalam keadaan sehat dan tetap bisa bekerja dengan lancar. Kita juga menerima peserta vaksin dari mitra kerja, CSR dan warga sekitar lingkungan perusahaan,” ujar Direktur PT. Alu Aksara Pratama, Joni Taslim.

Joni menjelaskan, kegiatan tersebut tetap mengedepankan aturan protokol kesehatan. Setiap peserta vaksinasi diatur dalam posisi menjaga jarak aman, memakai masker, mencuci tangan dengan sabun terlebih dulu sebelum masuk ke dalam halaman perusahaan.

“Saya atas nama perusahaan sangat berterima kasih kepada panitia penyelenggara dan instansi yang telah membantu dalam pelaksanaan vaksinasi masal ini. Semoga dengan diberikannya vaksinasi jenis Sinovac kepada seluruh karyawan PT Alu Aksara Pratama, mitra kerja, CSR dan warga sekitar lingkungan pabrik ini bisa bermanfaat dan semua jadi sehat terhindar dari virus Covid-19,” tutur Joni.

Danrem 082/CPYJ, Kolonel Inf. M. Dariyanto didampingi Dandim 0815/Mojokerto, Letkol Inf. Beni Asman, memantau langsung kegiatan vaksinasi COvid-19 di halaman perusahaan PT Alu Aksara Pratama.

Para peserta vaksinasi tampak antusias mengikuti vaksinasi secara gratis. Mereka terlebih dulu mengisi kertas formulir pendaftaran untuk kemudian dilakukan screening oleh petugas sebelum menerma suntikan vaksin Covid-19.

Danrem 082/CPYJ, Kolonel Inf. M. Dariyanto didampingi Dandim 0815/Mojokerto, Letkol Inf. Beni Asman, S.Sos. Ia mengatakan, dalam hal ini terkait vaksinasi masal, kita membantu Kodam V/Brawijaya dalam kegiatan pengadaan dan pelaksanaan vaksinasi yang diberikan kepada masyarakat secara gratis.

“Masing-masing Kodim melaksanakan kegiatan penyelenggaraan dan pelaksanan vaksinasi secara harian. Pesertanya yakni, semua masyarakat yang tinggal sesuai KTP resmi tidak ganda di wilayah Kodam V/Brawijaya kita layani tanpa terkecuali. Dan dalam penerapannya pelaksanaanya tetap sesuai aturan protokol kesehatan,” terangnya. (im)

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here