IM.com – Korem 082/CPYJ adakan serbuan vaksin di Plant PT PRIA Selasa, (10/2021). Kegiatan serbuan vaksin di perusahaan pengelolahan Limbah B3 di Desa Lakardowo, Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto merupakan tahap/ dosis kedua.

Hal ini merupakan kegiatan lanjutan vaksin tahap / dosis pertama yang dilakukan pada tanggal 9 Juli 2021 lalu. Serbuan Vaksin ini sebagai upaya untuk menanggulangi pandemi Covid-19 yang belum berakhir.

“Alhamdulillah, akhirnya lengkap vaksin saya, meskipun saya takut suntik tapi saya beranikan.”, ujar Subadyo staff Humas PT PRIA.

Petugas Kesehatan dari Korem 082/CPYJ sangat ramah dan profesional sehingga membuat peserta tenang saat proses vaksinisas tambah pria warga desa Lakardowo ini.


Subadyo juga mengungkapkan bahwasannya dia sadar akan kegiatan vaksinasi ini merupakan bentuk usaha membentengi diri dari infeksi covid -19.

Sejumlah 700 peserta mendapat vaksin dosis kedua. Peserta vaksin ini terdiri dari karyawan, kontraktor, keluarga karyawan, dan masyarakat sekitar perusahaan.

Antusias peserta sangat luar biasa, pasalnya kegiatan ini gratis tanpa dipungut biaya sepeserpun, serta kegiatan ini tetap terlaksana meskipun adanya kelangkaan vaksin dibeberapa tempat di Indonesia.

Namun upaya dari Korem 082/CPYJ ini kegiatan ini terlaksana. Terkhusus lagi karyawan PT PRIA sangat mebutuhkan vaksin ini, pasalnya PT PRIA merupakan tempat pemusnahan limbah medis yang bersal dari pasien covid-19.

“Terimakasih banyak kami haturkan kepada Korem 082/CPYJ, telah mendukung penuh pelaksanaan vaksinasi ini baik dari Dosis pertama dan kedua ini, sehingga seluruh karyawan PT PRIA telah ikut berupaya menanggulangi pandemi ini. Semoga dengan adanya kegiatan ini semua jadi sehat terhindar dari virus Covid-19,” tutur Hj. Enggar Respitosari, Plt. Direktur PT PRIA saat ditemui usai vaksin. (uyo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here