IM.com – Korem 082/CPYJ melaksanakan kegiatan Vaksinasi Covid-19 untuk Dosis 2 di wilayah Mojokerto dilaksanakan di Desa Kuto Girang Kecamatan. Ngoro Kabupaten. Mojokerto.
Kamis (12/08/2021)

Tenaga Kesehatan yang terlibat dalam kegiatan Vaksinasi Covid-19 Dosis 2 ini yaitu dari Denkesyah 05-04-02 Mojokerto, Korem 082/CPYJ dan Kodim 0815/Mojokerto dibawah kendali Dandenkesyah Mojokerto Letkol Ckm Purwoto. Vaksinasi kali ini menyasar masyarakat yang sudah di Vaksinasi Dosis ke 1, dengan melaksanakan Vaksinasi Dosis 2. Sekitar 800 orang warga masyarakat Kec. Ngoro Kab. Mojokerto berbondong-bondong dengan penuh percaya diri dan antusias datang ke tempat dilaksanakannya Vaksinasi Covid – 19 Dosis 2 ini.

Dalam kesempatan tersebut Danrem 082/CPYJ Kolonel Inf M. Dariyanto mengatakan bahwa,“Sangat mengapresiasi kesadaran masyarakat Kecamatan Ngoro untuk menerima Vaksinasi cukup tinggi, ini merupakan bukti nyata bahwa masyarakat di Kabupaten Mojokerto sudah sadar dan percaya bahwa Vaksin akan nenambah imun atau kekebalan tubuh, masyarakat juga sudah peduli untuk bersama-sama pemerintah melawan Pandemi Covid-19, mereka yakin melalui Vaksinasi ini akan meningkatkan sistem kekebalan tubuh kita, sehingga dapat secara maksimal dalam membentengi diri dari penularan Covid-19 ”ungkapnya.

“Lebih lanjut Danrem mengucapkan terima kasih kepada para Babinsa jajaran Kodim 0815/Mojokerto yang telah memberikan edukasi dan meyakinkan masyarakat untuk menerima Vaksinasi ini diwilayah Kabupaten Mojokerto dapat berhasil dan diterima oleh masyarakat dengan hasil yang cukup memuaskan,” tambahnya.


Dalam kesempatan ini pula Dandenkesyah Mojokerto Letkol Ckm Purwoto menyampaikan, “Saya bangga melihat masyarakat yang dengan kesadarannya datang untuk melaksanakan Vaksinasi, kami akan selalu memberikan yang terbaik buat kesehatan masyarakat. Dan saya juga mengucapkan terima kasih kepada semuanya yang telah berperan aktif dalam rangka memutus mata rantai Covid 19 ini. Tapi setelah menerima Vaksinasi Dosis 2 ini bukan berarti Covid 19 sudah tidak dapat lagi menyerang tubuh kita. Saya harap masyarakat jangan terlena, tetap patuh dengan protokol kesehatan, tetap patuhi anjuran pemerintah untuk meningkatkan disiplin penerapan protokol kesehatan, tetap memperhatikan 5 M ,” jelasnya.

Hadir mendampingi Danrem 082/CPYJ, Dandim 0815/Mojokerto Dandenkesyah Letkol Ckm Purwoto, Kasiter Korem 082/CPYJ Mayor Inf Andri Risnawan, Pasi Komsos Mayor Arh Heru Sunyoto, Pasi Puanter Mayor Inf Bambang Riyanto dan Danramil 0815/ 12 Kapten Inf Heru Widodo
(Penrem CPYJ)

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here