IM.com – Danrem 082/CPYJ Kolonel Inf M. Dariyanto menghadiri Rapat Koordinasi Persiapan Kunjungan Kerja Menteri Sekretaris Negara, Menteri Perhubungan dan Menteri Badan Usaha Milik Negara ke Wilayah Kabupaten Bojonegoro, bertempat di SMP N I Padangan Kabupaten Bojonegoro Kamis, (19/08/2021)

Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Meteri Perhubungan Budi Karya Sumadi dan Menteri Badan Usaha Milik Negara Erick Thohir, yang rencananya akan meninjau secara langsung pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Bojonegoro pada hari Minggu, 22 Agustus 2021.

Rapat dipimpin oleh Sesditjen Perhubungan Darat Marta Hadi Sarwono. Rapat kali ini masing-masing perwakilan diberikan kesempatan untuk menyampaikan masukan terkait persiapan yang dilakukan dalam rangka menyambut kunjungan kerja 3 Menteri ke Wilayah Kabupaten Bojonegoro.

Dalam kesempatan tersebut Danrem 082/CPYJ Kolonel Inf M. Dariyanto menyampaikan bahwa, Korem beserta stakeholder terkait sudah siap melakukan pengamanan menyambut kedatangan Rombongan Menteri ke Wilayah Kabupaten Bojonegoro.


“Kami beserta stakholder sudah siap untuk memberikan pengamanan para Menteri yang akan melaksanakan kunjungan kerja dalam rangka meninjau secara langsung pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di wilayah Kabupaten Bojonegoro,”ujar Danrem

Hadir dalam Rapat koordinasi tersebut yakni
1. Sesdiitjen Perhubungan Darat Marta Hadisarwono,SE.,M.Si,
2. Danrem 082/CPYJ Kolonel Inf M. Dariyanto
3. Dandim 0813/Bojonegoro Letkol Inf Bambang Haryanto
4. Dandenkesyah Mojokerto Letkol Ckm Purwoto
5. Kapolres Bojonegoro AKBP E.G. Pandia, S.I.K., M.M
6. Sekda Bojonegoro Dra Nurul Azizah
7. Kasubag TU Kemenhub Jatim Agus
8. Kadishub Bojonegoro Andik Sudjarwo, S. STP
9. Kadinkes Bojonegoro Ani Pujianingrum
10. Kepala Sekolah SMP N I Padangan Rohmadi, M.PD.
(Penrem CPYJ)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here