IM.com – Danrem 082/CPYJ yang diwakili Kasilog Korem 082/CPYJ menerima kunjungan Tim Pengawasan Kegiatan Logistik (Wasgiatlog) Angkatan Darat yang dipimpin Pabandya BMN Slogdam V/Brw Mayor Inf M. Yusron beserta 3 orang dari Staf Log Angkatan Darat di Ruang Data Korem 082/CPYJ Jalan Veteran Nomer 3 Kota Mojokerto Jumat (27/08/2021)

DaLam kesempatan tersebut Danrem 082/CPYJ yang di Wakili Kasilog Korem 082/CPYJ menyampaikan selamat datang kepada Tim Pengawasan Kegiatan Bidang Logistik Angkatan Darat.

“Pengawasan dan Pemeriksaan merupakan salah satu bagian penting yang tidak dapat dipisahkan dalam manajemen suatu organisasi,”ujar Kasilog

Dalam kesempatan yang sama Mayor Inf M. Yusron mengucapkan terima kasih kepada Danrem 082/CPYJ yang telah menerima kedatangan kami ke Korem 082/CPYJ diterima dengan baik.


Kedatangan kami ke Korem 082/CPYJ bertujuan untuk memeriksa administrasi di Korem 082/CPYJ khususnya bidang logistik lebih khusus lagi inventaris BMN, sehingga diadakan perbaikan untuk mendukung kegiatan satuan.

“Pengawsan kegiatan lni sangat penting dan itu pasti dilakukan guna mengendalikan kegiatan satuan agar program tepat sasaran serta mencegah kemungkinan penyimpangan yang dapat menghambat pencapaian tujuan,”ujarnya

Hadir dalam kegiatan ini Pasilog Korem 082/CPYJ Mayor Czi Sultoni, Paur BMN Letda Inf Rudi Hartono dan anggota Staf Log Korem 082/CPYJ.
(Penrem CPYJ)

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here