Mayat laki-laki tanpa identitas ditemukan tergeletak di toilet umum Taman Kota, Kecamatan Mojosari, Mojokerto (foto kanan), langsung dimakamkan oleh relawan pada hari yang sama, Selasa (31/8/2021).

IM.com – Sesosok mayat ditemukan di samping toilet umum Taman Kota, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto, Selasa (31/8/2021). Seorang sukarelawan pengatur lalu lintas (supeltas) di sekitar lokasi mengaku masih melihat laki-laki tanpa identitas itu beberapa saat sebelum meninggal dunia.

Supeltas bernama Kusnanto bahkan sempat memberikan nasi bungkus kepada korban yang memakai sarung dan jaket warna hitam sekitar pukul 08.00 WIB sebelum ditemukan meninggal dunia beberapa saat sesudahnya. Menurut keterangannya,  diketahui jika korban sudah ada di Taman Kota dan tidur di dekat toilet sejak Sabtu (28/8/2021) lalu.

“Kusnanto juga menanyakan asal usul korban yang mengaku berasal dari Surabaya,” kata Kapolsek Mojosari, Kompol Heru Purwandi.

Heru menambahkan, pada hari yang sama saksi lain bernama Herlan juga pernah menegur korban agar tidak tidur di sekitar Taman Kota. Saat itu saksi yang bekerja sebagai tenaga honorer Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Mojokerto sedang membersihkan lokasi tersebut sekira pukul 06.30 WIB.


“Herlan menegur, tapi korban tidak menjawab,” ujar Heru.

Petugas sudah melakukan olah TKP. Sementara mayat laki-laki yang diperkirakan berusia 55 tahun itu langsung dimakamkan setelah divisum di RSUD Prof Dr Soekandar.  (im)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here