Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Suharyanto S.Sos.,M.M beserta rombongan meninjau vaksinasi di Desa Japanan Kecamatan.Kemlagi Kabupaten Mojokerto.

IM.com – Vaksinasi covid -19 di Desa Japanan Kecamatan Kemlagi Kabupaten Mojokerto Rabu, (15/09-2021) ditinjau Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI Suharyanto S.Sos.,M.M.

Kunjungan Pangdam bersama rombongan didampingi Danrem 082/CPYJ Kolonel Inf M. Dariyanto untuk melihat secara langsung pelaksanaan vaksinasi berjalan dengan tertib dan diharapkan dosis yang ada dapat terdistribusikan secara maksimal, sehingga dapat mencapai target yang telah ditentukan.

Pangdam memberikan apresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada tim tenaga kesehatan Korem 082/CPYJ, Kodim 0815/Mojokerto dan Denkesyah 05-04-02 Mojokerto yang telah memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Desa Japanan.

“Kita ingin masyarakat bukan hanya yang berada di wilayah Mojokerto saja tapi semua masyarakat yang berada di wilayah jajaran Kodam V/Brawijaya sudah tervaksin, akan kita siapkan berapa dosis yang dibutuhkan untuk masyarakat Jawa Timur,”jelas Pangdam.


Dalam kesempatan yang sama Danrem 082/CPYJ Kolonel Inf M. Dariyanto menambahkan, Korem 082/CPYJ beserta Kodim jajaran akan bekerja secara maksimal membantu pemerintah menyukseskan vaksinasi khususnya di wilayah kerja Korem 082/CPYJ.

Hadir dalam kegiatan PJU Kodam V/Brawijaya, Dandim 0815/Mojokerto Letkol Inf Beni Asman, Kapolresta Mojokerto AKBP Ropiq, Dandenkes 05-04-02 Mojokerto Letkol Ckm Purwoto, Dandenpom V/2 Mojokerto Letkol Cpm Sucipto dan Kasiter Korem 082/CPYJ Mayor Inf Andri Risnawan. (Penrem CPYJ)

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here