Ilustrasi jenazah di rumah sakit.

IM.com – Seorang laki-laki baya mendadak meninggal dunia membuat gempar warga di Pasar Buah Desa Seduri, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto, Sabtu (18/9/2021) sekitar pukul 05.00 WIB. Korban Soleh (69) tiba-tiba terjungkal dan menghembuskan nafas terakhir usai memilih buah di sebuah lapak.

Warga Desa Katerungan, Kecamatan Krian, Kabupaten Sidoarjo itu memang biasa datang ke Pasar Buah Mojosari sebagai tengkulak. Namun pada Sabtu pagi itu, tidak ada yang menyangka jika ia mendadak meninggal dunia saat memilih buah jeruk yang akan dijual kembali.

Mengetahui korban tak sadarkan diri, pemilik lapak dibantu warga sekitar langsung berusaha mengangkat korban ke kursi panjang. Saat diperiksa,  ternyata korban sudah tidak bernafas.

“Saat memilih buah, korban mendadak terjungkal dari tempat duduk. Dugaan kita penyakit yang diderita korban ini kambuh,” kata Kapolsek Mojosari Kompol Heru Purwandi.


Dugaan ini muncul setelah pihak keluarga korban mengakui jika Soleh memang sudah lama mengidap penyakit jantung. ”Tadi Keluarga juga sudah kita periksa dan membenarkan jika korban ini memang memiliki riwayat penyakit jatung dan darah tinggi,” tandasnya.

Polisi yang mendapat laporan langsung tiba di lokasi untuk memeriksa korban dan melakukan olah tempat kejadian perkara. Jenazah korban kemudian dibawa ke Rumah Sakit Umum Soekandar Mojosari untuk diautopsi. (im)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here