Kapolres Mojokerto AKBP Apip Ginanjar dan Bupati Ikfina Fahmawati meninjau penyuntukan vaksin Covid-19 ke warga di Balai Desa Ngrowo, Kecamatan Bangsal dan Balai Desa Jumeneng, Kecamatan Mojoanyar, Kamis (14/11/2021)

IM.com – Demi mengejar target 70 persen, Kapolres Mojokerto bersama Forkopimda meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 pada malam hari di Balai Desa Ngrowo, Kecamatan Bangsal dan Balai Desa Jumeneng, Kecamatan Mojoanyar, Kamis (14/11/2021). Kegiatan ini dilakukan untuk mengantisipasi masyarakat yang tidak bisa mengikuti vaksinasi yang digelar siang.

Rombongan Kapolres berserta Forkompinda pertmaa kali menindaju kegiatan vaksinasi di Balai Desa Ngerowo Kecamatan Bangsal. Selain menyapa warga, Kapolres memberikan bantuan sembako kepada masyarakat yang sudah divaksin.

“Kami sampaikan terimakasih kepada masyarakat Desa Ngerowo yang telah bersedia mengikuti Vaksinasi dan kami berharap agar ibu-ibu dan bapak – bapak juga mensosialisasikan kepada masyarakat yang belum Vaksi agar segara melakukan Vaksinasi,” ucap Kapolres Mojokerto AKBP Apip Ginanjar, Kamis malam.

Dari Desa Ngrowo, rombongan Kapolres Mojokerto bergeser ke lokasi kedua digelarnya vaksinasi pada malam hari di Balai Desa Jumeneng, Kecamatan Mojoanyar. Apip menjelaskan, alasan vaksinasi di laksanakan malam hari adalah untuk melayani masyarakat yang tidak bisa ikut pada pagi sampai siang.


“Mungkin karena kesibukan atau hal lain, banyak masyarakat yang ingin divaksin tidak bisa ikut vaksinasi yang biasanya pagi sampai siang. Jadi kami bersama Forkompinda sepakat juga mengadakan di malam hari,” jelasnya.

Selain itu, kegiatan vaksinasi pada malam hari juga sebagai upaya mempercepat pencapaian target 70 persen dan dalam minggu ini. Untuk mempercepat realisasi target tersebut, Polres Mojokerto juga membuat terobosan pelaksanaan vaksinasi dengan cara stasioner maupun mobile. (Baca: Polres Mojokerto Targetkan Capaian Vaksinasi 70 Persen dalam Sepekan). (im)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here