Jenazah FR (24) asal Perum Puri Kencana, Desa Sumbergirang, Kecamatan Puri, Kabupaten Mojokerto dibawa ke RSSA Malang.

IM.com – Seorang perempuan warga Perum Puri Kencana, Desa Sumbergirang, Kecamatan Puri, Kabupaten Mojokerto, meninggal dunia diduga akibat bunuh diri. Korban Fitri Rindhawanti (24) tewas dengan luka sayat di tangan kirinya.

FR meninggal dunia di rumahKapling Baru, Desa Losari, Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang, Senin (25/10/2021). Korban tinggal di perumahan itu bersama calon suaminya, Agung (30).

“Mereka sudah satu tahun menempati rumah itu, tapi belum sempat laporan ke ketua RT setempat,” kata warga setempat.

Menurut para tetangga, korban dan calon suaminya kerap bertengkar. Bahkan si perempuan tak jarang menyabetkan pisau ke pasangannya.


“Dugaannya korban sempat menyabetkan pisau ke dada pasangannya sebelum melakukan bunuh diri dengan menyayat tangannya sendiri,” jelas Kapolsek Singosari, Kompol Octa Panjaitan saat dihubungi awak media via telpon.

Terdapat beberapa bekas luka sayat lain di bagian tubuh calon suami korban itu. Sementara dalam insiden pertengkaran kemarin, laki-laki itu selamat meski kondisinya kritis akibat luka sabetan di perutnya dan menjalani perawatan intensif di UGD RSSA Malang.

Sedangkan FR yang diduga bunuh diri telah dibawa ke kamar mayat. Polisi masih menyelidiki motif pertengkaran dan tindakan korban melakukan bunuh diri.

“Kami masih dalam proses penyelidikan lebih lanjut,” ungkap Kompol Octa. (im)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here