IM.com – Penerangan Korem 082/CPYJ juara lomba video pendek tingkat TNI. Danrem 082/CPYJ Kolonel Inf M. Dariyanto menyerahkan piagam penghargaan kepada Kepala Penerangan Mayor Caj Supranoto, saat apel luar biasa di Lapangan Apel Makorem Jalan Veteran Nomer 3 Kota Mojokerto Jawa Timur. Senin (08/11/2021).

Lomba video pendek tingkat TNI dengan tema Satuan Melawan Korona dilaksanakan Pusat Penerangan TNI untuk memeriahkan HUT ke 76 TNI Tahun 2021, diikuti jajaran satuan TNI.

Prestasi gemilang diraih Penerangan Korem 082/CPYJ Juara Harapan II. Danrem 082/CPYJ Kolonel Inf M. Dariyanto menyampaikan terimakasih kepada anggota Penerangan Korem 082/CPYJ mengharumkan nama Korem 082/CPYJ ditingkat TNI.

“Saya akan memberikan perhatian khusus kepada prajurit yang berprestasi. Keberhasilan yang dicapai anggota penerangan ini saya berharap untuk seluruh anggota penerangan jangan pernah merasa puas, tetapi jadikan motivasi untuk terus meningkatkan kreatifitas yang lebih baik lagi, teruslah berbuat yang terbaik untuk TNI khususnya untuk Korem 082/CPYJ, saya percaya kalian mampu dan bisa menghasilkan karya yang lebih baik lagi,”ujar Danrem


Dikesempatan yang sama Kapenrem 082/CPYJ Mayor Caj Supranoto menyampaikan, keberhasilan ini akan kami jadikan motivasi kedepan, kami akan terus belajar dan berlatih untuk mendapatkan karya yang lebih baik lagi,”ujarnya
(Penrem CPYJ)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here